PUBG

Masih Kesulitan, El Dogee & Jelly Sampaikan Harapannya untuk RRQ RYU di PMPL ID Fall 2022

Fauzan Mochammad FidhiazFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

RRQ RYU tak kunjung memperlihatkan permainan yang meyakinkan di ajang PMPL ID Fall 2022 (Season 5). Selama 3 minggu liga berjalan, mereka terlihat kesulitan dan hanya mampu untuk bersaing di papan menengah ke bawah.

RRQ RYU menutup minggu pertama di posisi ke-11, minggu kedua peringkat mereka justru menurun ke posisi 16. Dengan dua hasil yang kurang memuaskan tersebut, membuat mereka harus berjuang lebih keras demi mengamankan slot grand final.

Apabila tidak mampu memperbaiki permainannya di sisa-sisa pertandingan ke depan, bukan tidak mungkin mereka menjadi salah satu tim yang tidak lolos ke grand final. Padahal sebelum musim dimulai, RRQ RYU digadang-gadang menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara.

BACA JUGA: Matthew Bandingkan Harga Pro Player PUBG Mobile Dulu dan Sekarang

Harapan El Dogee dan Jelly Untuk RRQ RYU di PMPL Fall 2022

El Dogee PMPL ID Fall 2022
Photo via: el_dogee

Dalam kesempatan interview media partner, El Dogee dan Jelly sebagai caster PMPL ID Fall 2022 mengungkapkan harapannya untuk RRQ RYU. El Dogee menegaskan kalau mereka seharusnya bersaing memperebutkan gelar juara, bukan terseok-seok di papan bawah.

“Di beberapa kesempatan sering gua sebutkan ini udah bukan saatnya lagi mereka terseok-seok sih, ini udah saatnya dia ngokohin kalau dia tuh emang one of the contender for champion gitu. Ngapain lagi sih RRQ dibawah-bawah, orang udah mateng itu tim,” ungkap El Dogee.

BACA JUGA: Hattrick Dibalas Quattrick, GPX Rosemary Ungkap Faktor "Menggila" di Week 3 PMPL ID Fall 2022

Jelly PMPL ID Fall 2022
Photo via: jessica._.jelly

Berbeda dengan El Dogee, Jelly lebih menekankan tim untuk segera memperbaiki masalahnya mengingat sisa pertandingan yang sudah tidak banyak lagi.

“Dulu pernah juara ya kan, tapi kok di Fall ini kok literally fall gitu, bukan fall musim gugur ya fallnya bener-bener jatuh. Ayo dong bangkit lagi dong!

Karena maksudnya kalau ngomongin kita masih nyari puzzle, kita masih nyari chemistry, kita masih nyari pedenya, mau sampe kapan? Ini udah dua minggu, sisa berapa hari lagi coba kalian itung kalau misalkan kalian mau dapet bonus poin yang banyak buat modal di grand final,” tutur Jelly.

BACA JUGA: Banyak Dihujat Netizen pada PMPL ID Fall 2022, Zaay & Morph Tetap Fokus Hadapi PMWI 2022

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos