PUBG

EVOS Microboy Ingin Bermain dengan Alan, Apa Alasannya?

Fauzan Mochammad FidhiazWednesday, 17 August 2022
Logo article
Ads

Pemain EVOS Reborn, Microboy mengakui ingin bermain dengan Alan, kira-kira apa alasan dia ingin bersama peraih medali perak SEA Games 2021 kategori PUBG Mobile Individu?

Sebelum PMPL ID Fall 2022 dimulai, EVOS Reborn dikabarkan akan melakukan perombakan roster besar-besaran. Namun, pada akhirnya EVOS Reborn hanya menambah satu pemain baru yang berasal dari komunitas, yaitu Lapar.

Microboy sebagai In Game Leader dari EVOS Reborn ujungnya lebih memilih untuk mengembangkan pemain daripada membeli pemain yang sudah jadi. Walaupun begitu, Microboy mengakui kalau EVOS Reborn sempat mengincar pemain yang sudah memiliki pengalaman.

BACA JUGA: uHigh Tidak Terkejut dengan Gagalnya RRQ Ryu Lolos ke Grand Final PMPL ID Fall 2022

EVOS Microboy Ingin Bermain dengan Alan

EVOS Microboy
Photo via: Bro Pasta

BACA JUGA: Daftar Terminator Country League PMPL Fall 2022 di Setiap Region SEA

Dalam sebuah konten podcast di kanal YouTube Bro Pasta, Microboy mendapatkan pertanyaan soal sosok pemain berpengalaman yang sempat diincar oleh EVOS Reborn. Microboy dengan terbuka menjawab satu pemain yang sempat diincar sebelum gelaran PMPL ID Fall 2022 berlangsung.

“Dulu aku kepingin banget main sama Alan sih. Pasti orang-orang nanyain kenapa enggak Ryzen kenapa enggak ini (orang lain), (karena) mahal realistis aja, Alan aja udah mahal,” jawab Microboy.

BACA JUGA: Matthew Sebut Tim-Tim GPSL S1 yang Bisa Masuk ke Scene Kompetitif Laki-laki

Microboy juga menambahkan kalau situasi pada saat itu tidak mendukung untuk Alan dapat bergabung ke EVOS Reborn. Microboy juga tidak ingin kehilangan hubungan baik dengan anak-anak Genesis Dogma GIDS, ia masih memikirkan bagaimana jadinya tim GD GIDS apabila kehilangan seorang Alan.

“Satar (Alan) kepingin sih, cuma dia belum pas aja (waktunya). Tapi dia (Alan) juga di tim dia lagi berjalan bagus-bagusnya, kita juga kan gamikir satu sisi keinginan kita.

Kalau misalnya Satar (Alan) juga jadi ikut ke kita (nanti) dianya jadi gimana, siapa yang gantiin, timnya bakal balance atau enggak. Soalnya kita kan pasti kenal satu sama lain gimana, gamau juga ada clash (dengan GD GIDS),” jelas Microboy.

BACA JUGA: Kerap Dapat Komentar Berbau Pelecehan di Media Sosial, Begini Cara BTR Mute Menyikapi

GD GIDS Alan
Photo via: gdgids.star

Sebelumnya, Alan memang sempat mengakui kalau dirinya diminati oleh beberapa tim PMPL ID. Namun, ia memilih untuk bertahan dan berhasil membawa GD GIDS ke grand final PMPL ID Fall 2022.

Menurut kalian, akankah keinginan Microboy untuk bermain bersama Alan terwujud di masa yang akan datang?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos