PUBG

AE Fanatic dan BTR Liquid Bagikan Penyebab Performa EVOS Reborn Menurun di PMGC 2022

Fauzan Mochammad FidhiazTuesday, 22 November 2022
Logo article
Ads

EVOS Reborn hancur lebur selama bermain di grup hijau PMGC 2022, AE Fanatic dan BTR Liquid coba analisa penyebab performa mereka menurun.

EVOS Reborn harus menerima kenyataan pahit dimana mereka gugur dari PMGC 2022. Sempat unggul di peringkat kedua pada hari pertama, mereka malah terjun bebas menuju peringkat ke-13 di hari penutup.

Hasil tersebut memastikan EVOS Reborn gugur dari ajang tertinggi PUBG Mobile, mereka bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk bertanding di survival stage. Hasil buruk ini tentunya membuat EVOS Reborn menjadi sasaran empuk para netizen, tak sedikit komentar-komentar miring ditujukan kepada Microboy dkk.

Banyak orang bertanya-tanya soal apa yang sebenarnya terjadi pada EVOS Reborn. AE Fanatic dan BTR Liquid turut memberikan pendapatnya soal penyebab performa EVOS Reborn menurun di PMGC 2022.

BACA JUGA: GD Nicil Beri Masukan untuk Pemain-Pemain Bigetron RA

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos