PUBG

GD Nicil Beri Masukan untuk Pemain-Pemain Bigetron RA

Fauzan Mochammad FidhiazMonday, 21 November 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain Genesis Dogma GIDS yang kerap dipanggil Paman Nicil, berikan masukan khusus untuk para pemain Bigetron RA.

Bigetron RA dan GD GIDS merupakan dua dari empat perwakilan Indonesia di ajang PMGC 2022. Bigetron RA sudah terlebih dahulu tampil di grup merah, sementara GD GIDS baru akan bertanding minggu ini melawan tim-tim dunia lainnya di grup kuning.

Meski belum mampu untuk lolos ke grand final, Bigetron RA masih bisa mencoba peruntungannya di survival stage PMGC 2022. Namun, mereka harus siap dengan tantangan yang lebih berat lagi, karena survival stage akan berisi tim-tim yang lebih kuat dari babak grup.

Nicil memberikan sebuah masukan untuk Bigetron RA agar dapat tampil lebih baik lagi baik itu di PMGC 2022 maupun turnamen-turnamen selanjutnya. Kira-kira masukan apa yang diberikan oleh seorang Nicil?

BACA JUGA: Masa Depan BTR Ryzen Ditentukan Setelah PMGC 2022, Kembali atau Tidak?

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos