PUBG

Di Atas Langit Masih Ada Genesis Dogma Sky, EVOS Dibuat Ketar-Ketir di PMPL ID Fall 2022 Day 1

Fauzan Mochammad FidhiazThursday, 21 July 2022
Logo article
Ads

Bukan sebagai camat, Genesis Dogma Sky langsung menggila di PMPL ID Fall 2022 day 1, bahkan membuat EVOS Reborn ketar-ketir!

Setelah menunggu lama, akhirnya PMPL ID Fall 2022 resmi dimulai, pertandingan pertama dibuka dengan map Sanhok. BOOM Esports berhasil meraih chicken dinner pertama dan mengumpulkan 13 elimination points di PMPL ID Fall 2022.

Namun, bukan hanya BOOM Esports yang berhasil mencuri perhatian di pertandingan pembuka ini. Hal lain yang berhasil menarik perhatian di pertandingan pertama PMPL ID Fall 2022 datang dari tim Genesis Dogma GIDS.

BACA JUGA: EVOS S1nyo Sebutkan 3 Tim dengan Potensi Berbahaya di PMPL ID Fall 2022

Sky Langsung Diturunkan Genesis Dogma di PMPL ID Fall 2022 Day 1

Genesis Dogma Sky PMPL ID Fall 2022
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

BACA JUGA: Tips Mendapatkan Skin UMP45 Bowknot Gratis di PUBG MOBILE

Momen comeback seorang Sky ke ajang kompetitif langsung tersaji pada pertandingan pembuka di map Sanhok, Sky langsung diturunkan oleh tim GD GIDS menggantikan Nicil. Hasil yang diraih pada pertandingan pertama itu juga terbilang sangat bagus.

GD GIDS berhasil finish di posisi ke-3 dengan mengumpulkan 7 elimination points. Sky memiliki kontribusi yang cukup besar dengan berhasil menyumbangkan 3 elimination points.

Epic moment terjadi ketika tim EVOS Reborn bertemu dengan GD GIDS di menit ke-11. Sky berhasil mengeliminasi 2 player dari tim EVOS Reborn yaitu Lapar dan KF. 2 player lainnya yaitu Microboy dan Redface, berhasil dieliminasi oleh seorang Alan, sementara GD GIDS hanya kehilangan seorang DayboT. Alhasil EVOS Reborn harus pulang lebih awal di posisi ke-16.

BACA JUGA: Satar Ungkap Potensi Bermainnya Sky dan Bangpen di PMPL ID Fall 2022

Sky PMPL 2
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

BACA JUGA: Penjelasan dan Tugas Setiap Role di PUBGM, Main Party Jadi Makin Asik!

Kejutan tidak berhenti di pertandingan pertama saja. Sky kembali diturunkan oleh tim GD GIDS pada pertandingan ke-3 di map Erangel.

Namun sayang, kali ini hasil yang diraih oleh GD GIDS kurang begitu baik. Mereka harus puas berada di posisi ke-10 dan hanya membawa 2 elimination points saja. Sky juga tidak menyumbang elimination points untuk GD GIDS di pertandingan ini.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Sky memiliki peluang lebih besar untuk tampil di PMPL ID Fall 2022. Dengan 2 pertandingan yang telah ia mainkan di PMPL ID Fall 2022, bisa dibilang Sky sudah melebihi ekspektasi para penikmat scene PUBG Mobile.

BACA JUGA: Bersiaplah Blinkeu, Berikut Tutorial Nonton Konser BLACKPINK di PUBG MOBILE

Sekarang tinggal menunggu giliran Bangpen. Akankah Bangpen menyusul Sky dan memulai debutnya di ajang PMPL ID Fall 2022?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos