PUBG

Genfos Sebutkan Pekerjaan Rumah BTR Sebelum Menghadapi Grand Final PMPL ID Fall 2022

Fauzan Mochammad FidhiazThursday, 11 August 2022
Logo article
Ads

Pemain Bigetron (BTR) RA, Genfos menyebutkan PR besar yang harus mereka selesaikan menjalng grand final PMPL ID Fall 2022 (Season 5).

Country League PMPL ID Fall 2022 telah usai pada hari minggu (7/8). Bigetron Red Aliens berhasil lolos ke grand final setelah mengamankan posisi ke-4 pada overall bonus ranking.

Setelah 3 minggu liga PMPL ID Fall 2022 berjalan, Bigetron RA belum menunjukkan permainan yang konsisten. Minggu pertama dilalui dengan kurang baik setelah mereka hanya mampu finish di peringkat ke-12, sementara dua minggu setelahnya mereka behasil finish di peringkat ke-1 dan ke-6.

BACA JUGA: Apakah PMWI Ganggu Persiapan Final PMPL ID Fall 2022? Ini Kata BTR LaFlame & Genfos

Rank
Photo via: pubgmobile.esports.id

Pekerjaan Rumah Sebelum Final PMPL Fall 2022 BTR Menurut Genfos

Dengan belum konsistennya permainan mereka, maka masih terdapat pekerjaan rumah (PR) yang perlu dibenahi sebelum memasuki grand final PMPL ID Fall 2022.

Dalam kesempatan interview RevivaLTV pada acara Bigetron dengan Khong Guan (9/8), Genfos mengatakan kalau PR Bigetron RA pada saat ini adalah ego masing-masing pemain.

PR terbesarnya sih zona, yang kedua kita harus berusaha satu tim untuk menurunkan ego masing-masing,” jawab Genfos.

BACA JUGA: PUBG Mobile Battle Arena (PMBA) Hadirkan Season 4 dengan Menggandeng CryptoBlades

Seperti yang telah diketahui bersama, tidak terdapat nama Ryzen dan uHigh dalam susunan roster Bigetron RA sekarang. Ryzen memutuskan untuk kembali rehat, sementara uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY.

Genfos mengaku kalau ketiadaan Ryzen dan uHigh dalam roster tidak lantas membuatnya bersedih. Ia fleksibel untuk bermain dengan siapa saja asalkan memiliki niat dan fokus untuk juara.

“Dibilang ada sedih enggak sih, cuman ya gua orangnya fleksibel sih main sama siapa aja. Asalkan mereka masih ada niatan juara dan masih fokus lah buat di tim ini,” tutur Genfos.

BACA JUGA: Booms Bagikan Momen yang Membuat Genesis Dogma GIDS Panas di PMPL ID Fall 2022 Week 3

BTR Genfos
Photo via: genfostar

BACA JUGA: PUBG Mobile Tidak Ada di Piala Presiden Esports 2022? Ini Jawaban Ketua Pelaksana

Selama liga berlangsung, Genfos menjadi satu-satunya pemain yang tampil penuh untuk Bigetron RA. Ia tidak pernah mengalami rotasi seperti rekan-rekan lainnya.

Terakhir, Genfos menghimbau kepada seluruh penikmat scene PUBG Mobile Indonesia untuk menantikan penampilan Bigetron RA di grand final PMPL ID Fall 2022 nanti.

“Ya tunggu aja kita nanti bakal insyaallah angkat piala,” kata Genfos dengan percaya diri.

BACA JUGA: Alasan Lapar Memilih Bergabung dengan EVOS Reborn di PMPL ID Fall 2022

Menurut kalian, akankah Bigetron RA menjadi tim pertama yang meraih juara PMPL lebih dari satu kali di musim ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos