PUBG

Genfos Bagikan Cara ION Esports Atasi Konflik Dalam Tim PUBG Mobile

Bennartho DenysThursday, 5 May 2022
Logo article
Ads

Pemain berbakat yaitu Genfos membagikan cara jitu ION Esports dalam mengatasi berbagai konflik dalam sebuah tim profesional PUBG Mobile.

Sebagai salah satu pemain yang sudah lama terjun dalam scene kompetitif, Genfos mengakui bahwa konflik pasti sering terjadi dalam tim manapun.

Tidak terkecuali ION Esports yang sering menghadapi konflik antar pemain, terutama ketika ada keputusan yang tidak sesuai dengan strategi mereka.

BACA JUGA: Jangs Sebut Urutan Pemain Bigetron RA dengan Fire Power Terkuat

Genfos Anggap Konflik Dalam Tim PUBG Mobile Itu Bagus

Genfos PUBG Mobile
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

BACA JUGA: Morfe Ceritakan Kendala GPX Selama PMPL ID Spring 2022

Pada video unggahan di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia, Genfos menganggap bahwa konflik dalam tim PUBG Mobile bisa sangat baik, jika digunakan sebagai bahan evaluasi untuk ke depannya.

“Kalau konflik pastinya ada di setiap tim ibaratnya terutama ION Esports, kalau kita di permainan terus terjadi konflik kayak aku sama Rocky atau Fajar ya kita konfliknya hanya sebatas di dalam game saja.

Setelah itu ya sudah kita seperti biasa lagi. Jadi itu konflik bagus menurutku karena untuk evaluasi. Ya walaupun terkadang ada yang emosinya tidak terkendali.

Ya itu hanya di dalam permainan saja di luarnya ya sudah lepas semua. Yang tadi kita bahas ya cuma berlaku di game saja,” tutur Genfos. 

BACA JUGA: Madtoi Waspadai 2 Tim Asal Indonesia Ini di PMPL SEA Season 5

Genfos ION Esports
Photo via: ION Esports

Melalui cara itulah mungkin sebuah kunci sukses bagi mereka, sehingga ION Esports mampu menjadi juara PMPL ID Spring 2022 kemarin.

Selain itu sangat jelas terlihat, jika mereka memang seperti sudah memiliki chemistry yang kuat antar pemain sejak awal turnamen berlangsung.

BACA JUGA: JuniorJr Kritik Bigetron RA Ketika Memilih Pochinki Sebagai Drop Spot

Terkait cara mengatasi konflik dalam tim PUBG Mobile, apakah kamu setuju dengan pendapat Genfos? Coba tulis jawaban kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos