PUBG

Didukung Good Games Guild, Morph Team Siap Bawa Nama Indonesia di PMWI 2022

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia, Morph Team bersiap untuk mengikuti turnamen ajang dunia bertajuk PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022 yang merupakan salah satu turnamen terbesar PUBG MOBILE, menghadirkan tim-tim kelas atas untuk memperebutkan titel sebagai tim terbaik.

Ada beberapa nama-nama tim yang pastinya sudah tidak asing seperti DAMWON Gaming, 4Rivals, Box Gaming, Nigma Galaxy dan tentu saja tim Morph GGG (Good Games Guild). Morph GGG sendiri menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang akan bersaing dengan tim-tim tersebut.

Untuk menghadapi gelaran bergengsi ini, Morph GGG menghadirkan warna baru, yaitu pemain-pemain papan atas hingga inovasi yang akan diberikan untuk kemajuan esports Indonesia.

BACA JUGA: Cerita Menarik Antara KUTE Ketlynn dan Morph Tony Montana di Week 2 GPSL Season 1

Good Games Guild Sebagai Sponsor Utama Terbaru untuk Morph Team

Morph GGG
Dokumentasi Rafdi/RevivaLTV

Menyambut semangat baru yang digaungkan oleh Morph Team, Good Games Guild (GGG) dengan bangga mendukung salah satu tim esports terbesar di Indonesia ini dengan menjadi sponsor utama untuk mengarungi dunia e-sports kedepannya.

Good Games Guild adalah perusahaan Gaming Hub yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi dunia maya khususnya yang berlandaskan non-fungible token (NFT) Gaming. Good Games Guild hadir di dunia gaming untuk mensponsori jutaan pemain agar meraih penghasilan (play-to-earn) dan berinvestasi dalam bentukk aset NFT selama bermain di game yang dikembangkan di Good Games Labs.

Good Games Guild berfokus pada games berbasis blockchain dengan jargon #Play2Earn dan Metaverse for The Living dan memberikan keuntungan dengan melayani para gamer, platform dan investor.

Menurut CEO & Founder Good Games Guild, Aditia Kinarang, “NFT Gaming itu sendiri merupakan gim online yang memungkinkan para pemainnya mendapatkan item sebagai aset NFT atau biasa disebut play-to-earn,” kata Aditia. “Untuk bermain NFT Gaming, gamers perlu memiliki wallet berisi mata uang NFT, yang berguna untuk melakukan transaksi atau pembelian berlian (gem), skin, maupun karakter tertentu.”

CEO Morph, Benigno Mandela, menyambut dengan hangat kehadiran dan dukungan Good Games Guild di dunia gaming, yang merupakan angin segar bagi gamers dan pro-players Indonesia. “Sebagai tim E-sports, Morph harus adaptif dengan kemajuan dunia digital. Karenanya kami tidak hanya fokus di dunia e-sports, namun juga mendukung perkembangan industri gaming kedepannya.”

Morph yang hadir dengan nama Morph GGG akan melangkah ke turnamen dunia di Riyadh – Arab Saudi, bersama nama-nama baru tapi tidak asing di telinga pecinta PUBG MOBILE.

"Dengan membawa nama tim MORPH GGG, kami melangkah ke turnamen dunia sebagai satu-satunya team PUBG Mobile dari Indonesia untuk Turnamen Utama" lanjut Benigno.

BACA JUGA: Belum Bermain di PMPL ID Fall 2022, Mort Percaya Chuckles Bisa Perbaiki Permainan RRQ

Menjelang PMWI 2022, Morph Memperkuat Tim

Morph PMWI
Dokumentasi Rafdi/RevivaLTV

Tim dengan tagline “Beyond E-sports” kini semakin kuat dengan jajaran pemain pro baru yang segar, agar bisa menghadirkan prestasi-prestasi yang membanggakan baik itu di skala nasional bahkan internasional.

"Setelah 2 tahun berkancah di dunia E-sports Indonesia, kini Morph memperkuat team dengan management baru dengan pro-player ternama," menurut CEO Morph, Benigno Mandela, dalam konferensi pers di Jakarta pada 1 Agustus 2022.

BACA JUGA: Konsisten di Puncak Klasemen GPSL Season 1, Aditama Viper Bagi Rahasia Mereka

Sejak awal Juli 2022, Morph Team merekrut player baru yang telah memiliki reputasi sebagai juara PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2022. Tim ini terdiri dari Excel Tio Ananta (Frenzzy), Muhammad Ilham (Rocky), Muhammad Fajaryan Syawaldi Azhary (Fajar), ditambah dengan kembalinya Muhammad Afridza Imani (Zaay) dan Ariezky Very Haridjaya (TaKaNoMe).

Menurut Nino, panggilan akrab Benigno, saat ini tim MORPH GGG tengah bersiap untuk turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall Split 2022 serta PUBG Mobile World Invitation (PMWI) 2022 di Riyadh, Arab Saudi. Rencananya, PMWI 2022 berlangsung selama hampir dua pekan, sejak 11-20 Agustus 2022 dan mempunyai prize pool sebesar USD 2 juta.

Dalam pelatihan ini, performa setiap pemain akan diawasi dan dievaluasi secara berkala oleh ahlinya,” kata Nino. “Kami melakukan yang terbaik dalam mempersiapkan tim MORPH GGG untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di turnamen Internasional,” pungkas Benigno.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos