PUBG

Hattrick Dibalas Quattrick, GPX Rosemary Ungkap Faktor "Menggila" di Week 3 PMPL ID Fall 2022

Fauzan Mochammad FidhiazThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

GPX Rosemary mengungkapkan faktor penting yang membuat timnya bisa langsung on fire di pembukaan week 3 PMPL ID Fall 2022 dengan 4 WWCD.

Week 2 PMPL ID Fall 2022 ditutup dengan hattrick Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari Bigetron Red Aliens. Tapi pencapaian itu dipecahkan GPX dengan 4 WWCD di week 3.

Tim berlogo kapak ini langsung melesat ke puncak klasemen dengan total 104 poin, jauh meninggalkan poin-poin 19 tim lain.

BACA JUGA: Banyak Dihujat Netizen pada PMPL ID Fall 2022, Zaay & Morph Tetap Fokus Hadapi PMWI 2022

4 WWCD

Pengaruh Rosemary ke Dalam Performa Tim GPX

Rosemary lagi-lagi menjadi sosok dibalik dominasi GPX di awal minggu ketiga ini. GPX berhasil mengumpulkan total 44 eliminasi di hari pertama, 24 eliminasi diantaranya disumbangkan oleh seorang Rosemary.

Raihan 24 eliminasi yang ia bawa kemarin (3/8), membuat peluang Rosemary meraih terminator musim ini semakin besar. Saat ini Rosemary berada di urutan pertama terminator dengan perolehan 86 eliminasi, unggul 20 eliminasi dari Redface dan Luxxy di urutan selanjutnya.

BACA JUGA: Pendapat Tony Montana Soal GPSL Season 1 dan Sosok Pemain Ladies yang Ia Gemari

Terminator W3D1
Photo via: PUBG MOBILE Indonesia

Ungkapan “Rosemary Esports” semakin menggema di sosial media, hal ini bahkan diaminkan oleh rekan setimnya di GPX, yaitu Hans4you. Dalam sesi interview pertama, Hans4you mengungkapkan pengaruh yang Rosemary bawa ke tim.

“Dia (Rosemary) kalau udah pede, pedenya gila. Kasih dia main sendiri aja kalo dia lagi pede itu, mau 5 squad dia hajar kalo dia lagi pedenya,” ungkap Hans4you.

BACA JUGA: Belum Bermain di PMPL ID Fall 2022, Mort Percaya Chuckles Bisa Perbaiki Permainan RRQ

Interview Rosemary
Photo via: PUBG MOBILE Indonesia

Pada sesi interview kedua, Rosemary mengungkapkan faktor yang membuat GPX bisa meraih 4 kali WWCD sekaligus.

Mungkin karena udah kebawa chicken di match pertama kan, udah kebawa suasana gitu kan biar lebih semangat lagi di next match,” jawab Rosemary.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Cap Star Syndrome EVOS Reborn di PMNC 2021

Ketika ditanya mengenai target pribadi, Rosemary mengaku kalau ia lebih menargetkan gelar juara dan tiket lolos ke PMPL SEA daripada gelar terminator. Menurutnya, terminator adalah bonus dari kerja keras yang ia lakukan.

Jika melihat performanya musim ini, sebenarnya Rosemary sangat berpeluang untuk mendapatkan gelar terminator dan MVP sekaligus. Akankah gelar terminator dan MVP PMPL ID Fall 2022 jatuh ke tangan seorang Rosemary?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos