PUBG

Rumor Grand Final PMPL ID Fall 2022 Digelar Offline Semakin Menguat

Fauzan Mochammad FidhiazSaturday, 30 July 2022
Logo article
Ads

Rumor tentang grand final PMPL ID Fall 2022 digelar secara offline kembali semakin menguat, apakah hal itu bisa terjadi nanti?

PMPL ID Fall 2022 kembali digelar secara online. Keputusan ini menyebabkan banyak kekecewaan dari para penikmat scene kompetitif PUBG Mobile.

Padahal sebelum PMPL ID Fall 2022 dimulai, sudah cukup banyak turnamen-turnamen PUBG Mobile yang diselenggarakan secara offline. Ryzen bahkan pernah mengomentari dan membuat kolom komentar sosial media PUBG Mobile Esports Indonesia dipenuhi oleh permintaan untuk PMPL musim ini digelar offline.

BACA JUGA: Starlest Sebutkan Nilai Rata-rata Gaji Pemain Profesional PUBG Mobile

Penguat Rumor Grand Final PMPL ID Fall 2022 Digelar Offline

Penguat Rumor Grand Final PMPL ID Fall 2022 Digelar Offline
Photo via: PUBG MOBILE Indonesia

BACA JUGA: Dijadikan Meme Ketika PMPL ID Fall 2022, Rosemary Ungkap Reaksi Rekannya

Minggu kedua PMPL ID Fall 2022 dibuka oleh caster Bro Pasta dan Junior. Ketika berada di jeda antar pertandingan, Pasta memberikan arahan kepada viewers untuk menekan tombol like dan meramaikan kolom live chat dengan #FinalOffline.

Junior juga ikut memberikan tantangan berupa target jumlah likes yang harus dipenuhi oleh para viewers di setiap harinya. Jika target terpenuhi, Junior bahkan berani menekan Agung Chaniago selaku Esports Manager Tencent Games Indonesia untuk menggelar grand final secara offline.

Awalnya Junior memasang target 50 ribu likes, akan tetapi akhirnya ia menurunkannya ke angka 35 ribu. Di akhir tayangan, target 35 ribu likes berhasil tercapai bahkan menembus angka 40 ribu.

BACA JUGA: Sering Melakukan Split, Grimz Matcha Peringatkan ONIC Axe di GPSL Season 1

Live Stream Nobar
Photo via: JESSICA JELLY

Rumor berikutnya muncul di hari Kamis (28/07) dalam live stream para streamer/ influencer yang sedang melakukan nonton bersama PMPL ID Fall 2022. Junior menyebutkan sebuah tempat ketika menyuruh Ryzen untuk mengarahkan viewersnya menekan tombol like di kanal PUBG MOBILE Indonesia.

“Suruh anak-anak (penonton) lo tekan like tuh 50 ribu bi, bikin offline final di Senayan!” ucap Junior kepada Ryzen

BACA JUGA: EVOS Microboy Sebut Lapar Terkena Pressure di Week 1 PMPL ID Fall 2022

Selain itu di live YouTube Aldean Tegar ketika sedang melakukan perbincangan dengan Anang serta Donkey, salah satu petinggi GPX tersebut bertanya apakah PMPL Indonesia akan diselenggarakan secara offline atau tidak.

Anang pun menjawab akan diselenggarakan offline, tapi untuk venue tidak bisa disebutkan alias masih rahasia.

Entah direncanakan atau tidak, kejadian-kejadian ini semakin menguatkan rumor digelarnya grand final PMPL ID Fall 2022 secara offline. Walaupun begitu, hal ini tetaplah rumor dan masih belum bisa dipastikan kebenarannya sampai pengumuman resmi muncul.

Sebagai penikmat scene kompetitif PUBG Mobile, mari sama-sama berdoa harapan itu berubah menjadi kenyataan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos