PUBG

Jangs Kesal Sebab Tidak Melakukan Hal Ini Selama Melatih BTR RA

Bennartho DenysFriday, 13 May 2022
Logo article
Ads

Jangs menyesal sebab dirinya tidak sempat melakukan metode analisis ini sejak awal melatih Bigetron (BTR) RA.

Sebagai mantan pelatih Red Aliens, Jangs mengaku bahwa dirinya memiliki satu keinginan apabila bisa kembali ke masa lalunya.

Pasalnya pelatih asal Malaysia ini, ternyata menyadari bahwa metode analisisnya selama ini kurang efektif, justru dirinya baru menemukan metode yang lebih efektif setelah diberi saran oleh Luxxy.

BACA JUGA: El Dogee Bongkar Alasan BTR RA Gagal Lolos ke PMPL SEA Spring 2022

Jangs Merasa Menyesal Tidak Gunakan Analisis Ini di BTR RA

Jangs Melakukan
Photo via: Matetew Gaming

Melalui channel YouTube Matetew Gaming, Jangs menyatakan sebenarnya ingin melakukan metode analisis berdasarkan hasil screenshot map sejak awal apabila mengetahui hal tersebut jauh lebih efektif.

“Seharusnya aku melakukan screenshot map itu lebih awal, bukan waktu menjelang grand final PMPL ID. Jadi apa yang sebelumnya Bagus (Luxxy) suruh aku lakukan itu akan aku lakukan selanjutnya setelah ini,” ujar Jangs.

Mantan pelatih Bigetron RA itu menyadari bahwa ia memiliki sebuah kelemahan, karena hanya mengandalkan ingatannya saja ketika sedang menganalisis strategi tim-tim lawan.

BACA JUGA: Sanskuy Analisis Penyebab Bigetron RA Gagal di Play-In PMPL SEA Spring 2022

Jangs Bigetron RA
Photo via: Jangs

BACA JUGA: Liquid Ungkap Perbedaan Gameplay Ryzen & uHigh di BTR RA

“Kalau ditanya adakah sesuatu hal yang seharusnya aku lakukan ketika melatih BTR RA? Seharusnya aku mulai screenshot map itu dari awal.

Dulu aku hanya sekedar menonton pertandingan saja, karena aku juga tipikal orang yang lebih percaya sama ingatanku, jadi aku kurang suka menulis,” ungkap Jangs.

Walaupun memang melakukan screenshot map membutuhkan tenaga lebih besar, akan tetapi metode itu dinilai lebih akurat untuk melihat pergerakan rotasi dari setiap tim lawan dalam suatu turnamen.

BACA JUGA: Sambut HUT ke-70 Korps Baret Merah, KOPASSUS Gelar Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Mobile Cup 2022

“Dari total 450 hasil screenshot map itu, aku harus melihat pergerakan rotasi setiap tim, jujur orang-orang di luar sana pasti bilang bukannya tugas pelatih memang seperti itu?

Iya, aku dulu memang juga melakukannya, cuma waktu itu aku tidak screenshot map-nya, jadi aku merasa itu kelemahanku.” Pungkas Jangs.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos