PUBG

Jayden Ucapkan Terima Kasih ke Aura, Akan Berpisah?

Fauzan Mochammad FidhiazFriday, 16 September 2022
Logo article
Ads

Tak ada angin tak ada hujan, Aura Jayden tiba-tiba mengunggah sebuah ucapan terima kasih melalui Instagram story akun pribadinya.

Jayden merupakan seorang pemain yang namanya sudah sangat melekat dengan Aura Esports. Ia merupakan pemain yang sudah sangat lama menjadi bagian dari Aura Esports.

Jayden sudah membela tim tersebut sejak tahun 2019. Sampai PMPL ID Fall 2022 kemarin, Jayden tidak pernah sekalipun berpindah tim dan menjadi pemain paling senior di tim berlogo naga ini.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa di mana ada pertemuan selalu ada perpisahan. Apakah perpisahan itu akan terjadi dalam waktu dekat?

BACA JUGA: Kriteria Teammate yang uHigh Inginkan jika Kembali ke Bigetron Red Aliens

Jayden Sampaikan Terima Kasih di Instagram Story-nya

Aura Esports mengakhiri PMPL ID Fall 2022 di peringkat ke-9. Hasil tersebut tentunya bukanlah hasil yang memuaskan untuk tim yang diisi oleh pemain-pemain yang berpengalaman di kancah Southeast Asia.

Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, perubahan bisa saja dilakukan oleh manajemen Aura Esports. Hans4you yang musim lalu dipinjamkan ke GPX juga telah kembali dari masa pinjamannya.

BACA JUGA: Alan Isyaratkan GD GIDS Trial Pemain Baru Musim Depan

ucapan terima kasih aura jayden di instagram story
Photo via: aura_jaydenn

Jayden mengunggah sebuah pesan melalui Instagram story yang cukup mencuri perhatian penikmat scene PUBG Mobile Indonesia.

“Terima kasih untuk pengalamannya,” unggah Jayden melalui Instagram story-nya.

Unggahan tersebut tentunya banyak menimbulkan pertanyaan. Meskipun tidak jelas maksudnya, besar kemungkinan kalau pesan tersebut ditujukan kepada timnya, Aura Esports.

BACA JUGA: Zuxxy Beberkan Kekurangan Bigetron Red Aliens di Grand Final PMPL ID Fall 2022

nerpehko ingin bermain dengan jayden
Photo via: Bro Pasta

Sebelumnya dalam salah satu konten di kanal YouTube Bro Pasta, Nerpehko mengatakan kalau dirinya sangat ingin bermain dengan Jayden. Keinginan dari Nerpehko ini bahkan sudah muncul sejak Nerpehko belum promosi ke RRQ Ryu.

BACA JUGA: Perwakilan Indonesia Ingin Taklukkan dan Hindari Tim-tim Ini di PMPL SEA Fall 2022

RRQ Ryu sendiri tampil sangat mengecewakan di PMPL ID Fall 2022, mereka bahkan tidak bisa mencicipi susasana babak final yang diselenggarakan secara offline. Dengan hasil yang jauh dari ekspektasi tersebut, perubahan sangat mungkin terjadi pada tim RRQ Ryu.

Apakah ini menjadi sebuah pertanda terwujudnya harapan Nerpehko?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos