PUBG

Jeffry Yakin Ryzen Bisa Jadi Terminator SEA Games 2021 Jika Tidak Ada Kendala Ini!

Bennartho DenysFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Jeffry Hariwijaya selaku salah satu pelatih di Timnas PUBG Mobile Indonesia, mengakui bahwa ada kendala serius bagi Ryzen selama SEA Games 2021 lalu.

Meskipun tim yang ditanganinya mendapatkan medali emas, namun sesungguhnya Jeffry bersama tim sempat mengalami hambatan.

Terutama sosok Ryzen yang diketahui memiliki gangguan pada device, yang dirinya gunakan pada waktu itu.

BACA JUGA: Gagal di PMPL SEA Spring 2022, DeanKT Rombak Roster EVOS Reborn?

Ryzen Memiliki Masalah Device Selama Final SEA Games 2021

Jeffry Ryzen SEA Games
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Pada channel YouTube PUBG Mobile Indonesia, Jeffry mengungkapkan Ryzen baru mengetahui device miliknya berbeda dengan pemain lainnya di hari terakhir babak final.

“Mungkin banyak orang bilang Abi (Ryzen) kalau by one kalah terus segala macam, ini fakta yang banyak orang tidak tahu kalau HP-nya Abi (Ryzen) itu gyro-nya ngelag selama final.

Dia baru tahu di hari terakhir. Jadi waktu kita ada test device di last day dia coba pakai device-nya Svafvel atau siapa gitu, lho kok gyro-nya beda banget?” Jelas Jeffry.

Melihat permasalahan tersebut menimpa atletnya, maka segera pelatih Timnas Indonesia itu meminta pergantian device kepada panitia penyelenggara.

BACA JUGA: Berhenti Roasting di PMPL SEA Spring 2022, Ryzen Kritik JuniorJr

Ryzen Medali Emas
Photo via: BTR Ryzen

“Terus kita bilang ke panitia biar dapat device baru buat Abi (Ryzen) dan ternyata beda banget. Jadi buat orang-orang yang bilang Abi (Ryzen) segala macam, mereka tidak tahu kalau sebenarnya ada masalah device.

Menurutku bayangkan saja kalau Ryzen itu main dengan device yang sama dengan yang lain selama di final selesai tuh bisa terminator itu harusnya,” ungkap Jeffry.

Mendapatkan peristiwa tersebut membuat Jeffry sebenarnya kesal, sehingga atletnya tidak dapat tampil maksimal sejak hari pertama dimulai.

Padahal apabila Ryzen bisa memakai device seperti para atlet lainnya, maka bukan tidak mungkin dia bisa meraih gelar terminator di SEA Games 2021 kemarin.

BACA JUGA: El Dogee Bongkar Penyebab Kegagalan ION Esports di PMPL SEA Spring 2022

Ternyata selama ini itulah penyebab performa seorang Ryzen tampak tidak begitu maksimal, terutama dari hari pertama hingga kedua selama SEA Games 2021 berlangsung.

Pantas saja mereka baru bisa tampil menggila dan konsisten ketika menginjak hari terakhir, sampai akhirnya meraih medali emas bagi Indonesia. Salut buat Timnas PUBG Mobile Indonesia!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos