PUBG

Jerroy Berikan Petunjuk Soal Roster Bigetron RA Musim Depan

Fauzan Mochammad FidhiazWednesday, 21 September 2022
Logo article
Ads

Manajer Bigetron Red Aliens, Yeremi “Jerroy” Winata, berikan petunjuk terkait roster Bigetron RA musim depan, akan seperti apa?

Bigetron RA baru saja mendapat kabar baik mengenai lolosnya mereka ke PMGC 2022 melalui jalur kualifikasi poin. Padahal, sebelumnya tim Bigetron RA sudah merelakan musim ini berakhir dengan cukup menyedihkan setelah gagal lolos ke PMPL SEA Fall 2022 melalui jalur play-in.

Di ajang PMGC 2022 nanti, Bigetron RA akan tetap menurunkan pemain-pemain yang sama dengan ajang PMPL ID Fall 2022 sebelumnya. Hal ini disebabkan karena PMGC 2022 mengacu kepada lock roster yang dilakukan pada PMPL ID Fall 2022.

Terlepas dari ajang PMGC yang akan dihadapi pada akhir tahun nanti, perbincangan terkait persiapan Bigetron RA menghadapi musim depan sudah mulai dilakukan. Musim depan akan menjadi musim yang sangat menarik untuk Bigetron RA, khususnya dalam segi penentuan roster.

BACA JUGA: Seluruh Pemain ONIC Esports Diturunkan ke ONIC Prodigy, Tanda Rombak Total?

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos