PUBG

Junior Bocorkan Proses dan Nilai Transfer Fantastis GPX Rosemary!

Fauzan Mochammad FidhiazMonday, 16 January 2023
Logo article
Ads

Informasi yang diberikan Donkey dirasa kurang gereget, Junior bocorkan informasi lebih banyak soal proses dan nilai transfer GPX Rosemary.

Bursa transfer PUBG Mobile Indonesia resmi dibuka dan langsung menyajikan sesuatu yang panas. Berbagai pengumuman resmi serta rumor-rumor kepindahan pemain beredar di telinga para penikmat game battle royale satu ini.

Sebelumnya, Donkey selaku petinggi di tim GPX memberikan sebuah bocoran informasi mengenai transfer dari mantan pemainnya, Rosemary. Ia mengatakan kalau Rosemary ternyata sudah berpindah dua kali dan pada akhirnya berlabuh di tim dengan inisial huruf E.

Junior selaku caster dan analis yang terkenal dengan persona roasting-nya merasa kalau bocoran informasi yang diberikan oleh Donkey tidak seberapa. Alhasil Junior membeberkan informasi yang lebih banyak dari kepindahan sang rising star.

BACA JUGA: GPX Donkey Sebut Inisial Tim Baru Rosemary, Kemana ya?

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos