PUBG

JuniorJr Kritik Bigetron RA Ketika Memilih Pochinki Sebagai Drop Spot

Bennartho DenysWednesday, 4 May 2022
Logo article
Ads

JuniorJr berikan kritik khusus kepada Bigetron RA yang memutuskan untuk memilih Pochinki sebagai drop spot terbaru mereka di Erangel.

Padahal menurutnya, Luxxy dan kawan-kawan terlihat sering kebingungan ketika harus melakukan rotasi apalagi saat zona membanting jauh ke selatan.

Kebanyakan JuniorJr melihat Bigetron RA lebih sering memilih rotasi lambat, sedangkan sebenarnya strategi itu bisa membuat mereka mudah dihentikan oleh tim lawan.

BACA JUGA: Jangs Sebut Urutan Pemain Bigetron RA dengan Fire Power Terkuat

JuniorJr Kritik Bigetron RA yang Pilih Pochinki

JuniorJr Bigetron Pochinki
Photo via: Bro Pasta

Ketika berbicara di channel Youtube Bro Pasta, JuniorJr mengatakan bahwa keputusan Bigetron RA memilih Pochinki sebagai drop spot justru memiliki banyak kelemahan.

“Aku pikir mereka (Bigetron RA) itu keputusan buruk untuk memilih Pochinki sebagai drop spot di Erangel, ini sebenarnya hal yang mudah lalu kenapa mereka kemarin banyak berpikir.

Sudah tahu zona sering membanting itu hafalan untuk bermain rotasi cepat. Akan tetapi kemarin mereka ketika di Pochinki sering bingung apabila harus memilih rotasi dari jembatan kiri atau kanan.

Lalu pada akhirnya mereka memilih jembatan kanan dengan Novorepnoye dan itu pasti rotasi lambat, sehingga sering dihadang oleh tim-tim lawan,” jelas Junior.

Seringkali Zuxxy dan kawan-kawan seperti kebingungan, ketika harus melakukan rotasi jauh dari Pochinki karena letaknya yang di tengah zona.

JuniorJr menyarankan apabila pasukan Red Aliens banyak belajar dari gaya permainan RRQ Athena, sebab mereka lebih sering melakukan rotasi cepat apabila zona membanting jauh dari lokasi mendarat awal.

BACA JUGA: Pemburu Berikan Opininya Tentang Alasan Jangs Keluar dari Bigetron RA

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

“Cara yang paling sederhana untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya bisa melihat permainan RRQ Athena. Coba perhatikan ketika zona membanting itu, pengalaman mereka dari Pochinki langsung saja menit 4.30 mengambil sisi tengah dan berenang.

Namun Bigetron RA kemarin menurutku kebanyakan berpikir seperti masih butuh looting, padahal first aid dan energy drink satu menurutku itu sudah cukup.” Sambung Junior. 

BACA JUGA: Entruv Jelaskan Alasan Berhenti Bermain PUBG Mobile

Kalau menurut kamu apakah keputusan Bigetron RA untuk mengambil Pochinki sebagai drop spot itu salah? Coba tulis pendapat kamu di bawah ini!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos