PUBG

Kritik Dibalas Prestasi, Ini Tanggapan JuniorJr Terhadap Pembuktian Ryzen di SEA Games 2021

Bennartho DenysTuesday, 24 May 2022
Logo article
Ads

JuniorJr memberikan tanggapan menarik selepas pembuktian seorang Ryzen, dengan meraih medali emas di SEA Games 2021 bersama tim INA 2.

Sebelumnya analis PUBG Mobile yang satu ini, diketahui sempat melayangkan kritik tajam ke sosok Ryzen karena tidak tampil di PMPL ID Spring 2022 lalu.

Menurut JuniorJr seharusnya atlet Timnas Indonesia harus berani mengasah kemampuannya di liga profesional mereka, bukan justru mengambil jeda untuk istirahat.

Akan tetapi melalui kritik tersebut, Ryzen secara mengejutkan mampu menjawabnya di SEA Games 2021 dengan menyabet medali emas untuk Indonesia.

BACA JUGA: INA 2 Sempat Diragukan Raih Medali di SEA Games 2021, Ini Kata S1nyo

JuniorJr Salut dengan Performa Ryzen Selama di SEA Games 2021

INA 2
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Melalui unggahan story di Instagram pribadinya, JuniorJr salut dengan penampilan Ryzen dan kawan-kawan selama berlaga di SEA Games 2021 kemarin.

“Untuk pertama kalinya ekspektasi dari saya terbantahkan. Saya ucapkan selamat kepada para atlet tim INA 2, ternyata mental kalian benar-benar hebat ya,” tulis JuniorJr.

Secara jelas analis PUBG Mobile itu memuji kekuatan mental dari setiap pemain khususnya Ryzen, sebab dirinya dulu juga pernah meragukan kemampuannya ketika tidak ikut PMPL ID Spring 2022.

BACA JUGA: El Dogee Berikan Analisis Kenapa Tim INA 2 Lebih Maksimal di Final Day 3 SEA Games 2021

JuniorJr Ryzen
Photo via: BTR Ryzen

“Aku pikir performa Abi (Ryzen) akan menurun di SEA Games 2021 ini, tetapi ternyata tidak. Memang aku mengakui Ryzen sangat berkelas. Selamat sekali lagi.” Tambahnya.

Menariknya tidak lama berselang, Ryzen langsung memberikan balasan kepada JuniorJr melalui pesan pribadinya.

BACA JUGA: Timnas PUBG Mobile Indonesia Sukses Rebut Medali Emas di SEA Games 2021 Tanpa WWCD

Atlet Indonesia tersebut mengaku bahwa penampilan maksimalnya di SEA Games 2021 lalu, juga tidak terlepas dari kritik tajam yang pernah diberikan oleh JuniorJr sebagai salah satu motivasinya.

“Kritik keras dari kamu (JuniorJr), sebenarnya jadi salah satu motivasiku di SEA Games 2021 kali ini,” balas Ryzen.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos