PUBG

Kaos Next Ruya Waspadai 2 Tim Ini di Grand Final PMGC 2021

Bennartho DenysSunday, 9 January 2022
Logo article
Ads

Juara dunia wilayah west yaitu Kaos Next Ruya secara terbuka mewaspadai kekuatan 2 tim asal east di grand final PMGC 2021.

https://wp.revivaltv.id/ibnu-riza-timnas-esports-sea-games-2022/

Sejauh ini tim asal Turki itu belum pernah memiliki rekor pertemuan dengan tim-tim asal wilayah timur sehingga babak grand final nanti akan menjadi kesempatan perdana bagi mereka.

Ambisi untuk merebut tahta sang juara bertahan tampaknya sangat terlihat jelas bagi tim yang dihuni oleh Frozen dan kawan-kawan ini apalagi mereka sangat ingin mengalahkan tim-tim raksasa dari wilayah east.

BACA JUGA: Paraboy Ungkap Evaluasi Tim Menjelang Grand Final PMGC 2021

Kaos Next Ruya Waspadai Nova Esports & The Infinity di PMGC 2021

Next Ruya PMGC 2021
Photo via: PUBG Mobile Esports

Dikutip dari YouTube PUBG Mobile Esports, Kaos Next Ruya sebagai juara PMGC 2021 wilayah west mengaku sudah memantau kekuatan tim calon lawannya dari wilayah east.

“Saya bisa katakan bahwa Nova Esports dan The Infinity merupakan lawan terberat kami di Grand Final nanti, namun kami percaya bisa menyaingi kekuatan mereka,” jelas Yekta.

Menariknya ada sebuah tantangan yang ingin mereka raih selama berlaga di grand final nanti yaitu mengalahkan salah satu pemain terbaik di dunia yaitu Paraboy.

BACA JUGA: Strategi Meraih WWCD Ketika Zona Akhir di PUBG Mobile

Kaos Next Ruya
Photo via: Kaos Next Ruya

“Tentu saja kita sangat senang bisa memiliki kesempatan tampil melawan juara bertahan musim lalu yaitu Nova Esports. Lebih spesialnya lagi rekan satu tim saya (NRxKUDUR) ingin mengalahkan Paraboy menggunakan senjata DP-28 miliknya,” ucap Frozen.

Perlu diketahui pertemuan tim-tim terbaik asal wilayah west dan east nantinya akan segera tersaji di grand final PMGC 2021 mulai 21 Januari 2022 hingga 23 Januari 2022.

Pastikan kamu tidak ketinggalan keseruannya ya! kira-kira bagaimana prediksi kamu? jangan lupa tulis di bawah!

BACA JUGA: Trik Jitu Menyerang Bangunan Tim Lawan di PUBG Mobile

https://www.youtube.com/watch?v=zFCzGRe-q1o

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos