PUBG

Konsisten di Puncak Klasemen GPSL Season 1, Aditama Viper Bagi Rahasia Mereka

Pavel TanujayaTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Tim ladies PUBG Mobile, Aditama Viper, memberikan kejutan yang cukup luar biasa dengan posisi mereka di puncak klasemen GPSL Season 1.

Keseruan para tim ladies dalam mengumpulkan poin semakin seru, di mana tim Aditama Viper berhasil menyusul posisi Bigetron Ace menuju ke puncak klasemen.

Sejauh ini, Cutess dan kawan-kawan berhasil mendapatkan 7 WWCD secara total. Mereka berada di dalam 1 grup dengan Alter Ego Dione, yang notabennya juga merupakan tim yang cukup kuat.

Beberapa pemain mantan tim Rubic Ice ini berhasil memberikan yang terbaik untuk bisa berada di posisi sekarang ini.

BACA JUGA: Cerita Menarik Antara KUTE Ketlynn dan Morph Tony Montana di Week 2 GPSL Season 1

Rahasia Aditama Viper di GPSL Season 1

Aditama Viper

Melalui wawancara bersama dengan RevivaLTV, para pemain memberikan jawaban mereka masing-masing mengenai performa maksimal yang sudah diperlihatkan dari Week 1 kemarin.

Cutess mengatakan bahwa rahasia yang dimiliki pastinya memiliki rasa yang tidak cepat puas dnegan hadil, dan selalu belajar untuk leih konsisten di setiap match dengan menjaga komunikasi.

"Rahasia tim kita sih terus improve jangan cepet puas dengan hasil ditambah lagi kita belajar buat konsisten tiap match sama komunikasi dijaga biar pas main lancar semuanya," ujar Cutess.

BACA JUGA: Svafvel Ungkap Kesulitan NFT Esports di Week 2 PMPL ID Fall 2022

GPSL S1 Aditama Viper
Photo via: garuda.series.gpsl

VniLaw juga menyebutkan penjagaan mood tentu juga harus dijaga dengan baik, jika mendapatkan to soon mereka bisa bangkit dan bermain lebih baik lagi dari game yang sebelumnya.

Perubahan tim pun menjadi sesuatu yang dirasakan oleh beberapa pemain dari Aditama Viper. Ddew, Cutess, dan VniLaw merasakan bagaimana kekompakan dan chemistry lebih didapatkan di tim baru ini.

Pemain baru mereka, Thomas, mengaku sangat menunggu-nunggu GPSL Season 1 karena sistem liganya membuat mereka bisa mencoba strategi baru. Thomas pun menjadi salah satu pemain misterius yang dipertanyakan oleh penonton.

BACA JUGA: Rumor Grand Final PMPL ID Fall 2022 Digelar Offline Semakin Menguat

"GPSL S1 merupakan salah satu turnamen besar yang sangat aku tunggu - tunggu sih. Karena sistem liganya memungkinkan kami untuk mencoba - coba strategi, meningkatkan chemistry, dan mempelajari alur 23 tim lain.

Sehingga sangat menarik untuk diikuti baik oleh player maupun penonton. GPSL S1 bisa dikatakan setara dengan tournamen official ladies yaitu PMVB," ujar Thomas.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos