PUBG

Klasemen PUBG Mobile Kategori Tim SEA Games 2021 Final Day 1: Indonesia Belum Panas

Bennartho DenysSaturday, 21 May 2022
Logo article
Ads

Pertandingan seru PUBG Mobile kategori tim SEA Games 2021 babak final day 1 baru saja dimulai, terlihat persaingan antar tim semakin sengit.

Semua tim dari masing-masing perwakilan negaranya, langsung tancap gas untuk memperebutkan medali sejak hari pertama.

Tidak terkecuali 2 tim asal Indonesia, meskipun mereka masih belum bisa menembus posisi 3 besar di klasemen sementara.

BACA JUGA: Pesan Pasta Kepada Para Pendukung Indonesia di SEA Games 2021

Klasemen PUBG Mobile Kategori Tim SEA Games 2021 Final Day 1

PUBG Mobile SEA Games

Tim Filipina 1 berhasil merebut WWCD perdana di ronde pertama dengan total 23 poin. Walaupun mereka masih harus kalah secara akumulasi poin dengan Thailand 1 yang mengoleksi 26 poin pada laga ini.

Memasuki ronde kedua, tim Filipina 1 kembali mendapatkan WWCD. Kali ini mereka mampu mengumpulkan total 24 poin setelah berhasil menaklukkan tim Filipina 2.

Pada ronde ketiga momentum berhasil didapatkan oleh tim Myanmar 1. Sehingga hasilnya WWCD total 24 poin juga diamankan dengan sangat baik oleh mereka pada kesempatan ini.

Tim tuan rumah yaitu Vietnam 1 mulai menunjukkan kualitas sebenarnya pada ronde keempat. Tidak main-main mereka bahkan sanggup mengumpulkan total 33 poin melalui WWCD.

Ronde terakhir di hari pertama, sukses didapatkan oleh tim Filipina 2 dengan WWCD total 35 poin. Hasil ini sekaligus mencatatkan kesuksesan luar biasa bagi 2 tim perwakilan Filipina di hari pembuka.

BACA JUGA: 2 Tim PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Grand Final SEA Games 2021

SEA Games Grand Final
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Secara keseluruhan, tim Filipina 1 berada pada posisi pertama dengan koleksi 75 poin. Sedangkan di posisi kedua ada tim Myanmar 1 dengan perolehan 62 poin.

Pada sisi lain, tim Indonesia 1 harus puas berada di peringkat 9 dengan total 34 poin. Lalu tim Indonesia 2 masih tertahan di posisi 12 dengan meraih 23 poin saja.

BACA JUGA: Alasan Sesungguhnya Blessing Gabung Genesis Dogma GIDS

Tentunya masih ada peluang bagi 2 tim perwakilan Indonesia ini untuk merebut medali emas. Hanya saja perlu suatu hasil yang maksimal di esok hari guna mendongkrak perolehan poin mereka di klasemen nantinya.

Semoga saja 2 tim Indonesia bisa tampil gemilang di hari kedua, sehingga mereka bisa menembus setidaknya posisi 3 besar terlebih dahulu. Ayo berikan doa dan semangat kamu untuk Timnas PUBG Mobile Indonesia!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos