PUBG

Gandeng Krafton, Philips Hadirkan Turnamen Bertajuk Philips Evnia Games 2022

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 17 November 2022
Logo article
Ads

PHILIPS and KRAFTON berkolaborasi untuk memulai Battleground PUBG di 'Philips Evnia Games 2022', di mana para KOL dan Influencer terkenal yang berasal dari 6 negara seperti Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Taiwan, Filipina dan Indonesia akan mulai memasuki medan perang dan berjuang sampai ke Final.

Turnamen ini merepresentasikan keberagaman para gamer dan kegembiraan bermain Game dengan slogan “One Voice for All”.

Mensupport para gamer dengan monitor game yang mereka butuhkan, serta untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal di setiap sesi.

Evnia mewakili rangkaian Monitor Gaming Philips premium yang baru diluncurkan, memprioritaskan emotional benefits dari para gamer serta di dukung dengan spesifikasi dan performa yang luar biasa.

BACA JUGA: Berpisah dengan Evil Geniuses, Fly Isyaratkan Para Pemain Akan Tetap Bersama

Philips Evnia Games 2022

Philips Evnia games 2022 adalah pertandingan sekaligus pertemuan antara para KOL dan Influencer ternama dari berbagai negara, seperti ‘Julio’ dan ‘Makgi Gaming’ dari Thailand, 'Robertus Rombeng' dan  'Enryu' dari Indonesia, 'Dingception(딩셉션)'  dari Korea Selatan, 'RIP113' dan  'Bé Cơ' dari Vietnam, 'Jack Logan' dari Filipina, dan masih banyak lagi.

Siaran langsung para KOL di Country Qualifier masing-masing negara akan hadir pada 26 November - 4 Desember 2022 dan Grand Final pada 10 Desember 2022.

BACA JUGA: Pernah Jadi Pembuat Sistem, Lius Andre Kritisi Kredibilitas Dari Federasi Untuk IESF 2022

Kalian bisa menonton siara langsung dari KOL di bawah ini:

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos