PUBG

Liquid Bocorkan Alasan Boyka Hadir Kembali di GH BTR RA

Bennartho DenysSunday, 8 May 2022
Logo article
Ads

Liquid membocorkan alasan sesungguhnya Boyka hadir kembali di gaming house milik Bigetron (BTR) RA menjelang babak play-ins PMPL SEA Season 5.

Seperti yang diketahui, Boyka merupakan mantan pelatih Bigetron RA sewaktu mereka meraih gelar juara dunia pada tahun 2019 lalu.

Setelah kepergian Jangs dari tim Red Aliens, tentu saja banyak yang berspekulasi Boyka akan menjadi pelatih pengganti yang tepat bagi Luxxy dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Pasta Akui Tidak ke Trigger Unggahan Zeys Tentang Masalah Caster

Liquid Tegaskan Boyka Bukan Pelatih Pengganti Jangs di BTR RA

Liquid Boyka BTR RA
Photo via: Liquid Gaming

Melalui live streaming di channel YouTube pribadinya, Liquid menegaskan bahwa tujuan Boyka datang ke gaming house Red Aliens sebenarnya hanya sekedar berkunjung saja.

“Boyka cuma mampir, karena dia sebenarnya habis dari Bandung. Apakah Boyka pengganti Jangs?

Bukan guys serius dia cuma mampir karena habis dari Bandung dan mumpung lagi di Indonesia, makanya dia sempatkan ke sini dulu.” Jelas Liquid. 

BACA JUGA: Genfos Bagikan Cara ION Esports Atasi Konflik Dalam Tim PUBG Mobile

Boyka
Photo via: Coach Boyka

Ketika banyak yang mengira bahwa Boyka akan kembali ke pasukan Red Aliens, Liquid langsung membantahnya sebab hal tersebut memang belum masuk dalam rencana timnya saat ini.

Apalagi Jangs terbilang masih baru saja meninggalkan tim setelah PMPL ID Spring 2022 lalu, sehingga saat ini pihak manajemen masih berupaya untuk mencari kandidat pelatih baru bagi mereka.

BACA JUGA: Morfe Ceritakan Kendala GPX Selama PMPL ID Spring 2022

Dengan kata lain besar kemungkinan, Bigetron RA akan bermain tanpa sosok pelatih di babak play-ins PMPL SEA Season 5 nanti.

Kalau menurut kamu Bigetron RA saat ini sedang membutuhkan sosok pelatih seperti apa? Tulis pendapat kamu di kolom komentar!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos