Liquid Bicara Peluang Entruv Menjadi Pelatih Baru Bigetron RA

Bennartho DenysSunday, 1 May 2022
Logo article
Ads

Liquid membahas mengenai peluang Entruv sebagai calon pelatih baru Bigetron RA, terutama menjelang persiapan play-ins PMPL SEA Season 5.

Setelah Jangs resmi keluar, saat ini kursi pelatih Red Aliens masih kosong dan perlu segera penggantinya.

Berbicara mengenai sosok pelatih baru, Entruv seringkali dikaitkan dengan nama besar tim yang dibela oleh Zuxxy dan kawan-kawan tersebut.

BACA JUGA: Jangs Ungkap Tim yang Paling Disayang Selama Berkarir di Esports

Liquid Pastikan Belum Ada Nama Entruv Sebagai Calon Pelatih Bigetron RA

Liquid Entruv Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

Melalui live streaming di channel YouTube pribadinya, Liquid mengaku belum mengetahui sosok pelatih baru di timnya, meskipun daftar beberapa nama sudah disiapkan.

“Saya tidak tahu siapa pelatih baru Bigetron RA, tetapi memang ada beberapa pilihan hanya saja belum pasti benar karena belum ada 20% bahkan masih 1% keputusannya. Sebenarnya sudah ada pilihannya cuma kita belum memilih,” ungkap Liquid.

Ketika membahas mengenai peluang Entruv, pemain Bigetron RA itu memastikan nama mantan pelatih Aura Esports itu belum masuk dalam daftar calon pelatih baru.

BACA JUGA: Pasta Prediksi Negara Ini Akan Menggila di SEA Games 2021

“Kalau Entruv itu tidak termasuk guys ke dalam daftar calon pelatih baru Bigetron RA, namun tidak ada yang tahu namanya masa depan mungkin saja berubah pikiran tiba-tiba. Hanya saja untuk saat ini Entruv tidak ada dalam daftar calon pelatih baru Bigetron RA,” jelas Liquid. 

Meskipun belum masuk dalam pertimbangan manajemen maupun pemain, Entruv tentu saja masih memiliki peluang kuat sebagai kandidat pelatih Bigetron RA.

BACA JUGA: Kingzz Jelaskan Perbedaan Strategi BTR RA & ION Esports

Entruv Zuxxy
Photo via: Alexander "Entruv" Putra

Sebab pelatih yang satu ini, telah memiliki banyak pengalaman menangani banyak tim, baik sebagai pemain profesional maupun seorang pelatih.

Apalagi diketahui bahwa Entruv merupakan penggemar berat pasukan Red Aliens, sehingga kemungkinan besar dirinya sangat bersedia untuk membantu tim tersebut bangkit dari kondisi saat ini.

Kalau menurut kamu siapakah sosok pelatih baru yang cocok untuk Bigetron RA? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos