PUBG

Liquid Sebut Ingin Bermain Bersama dengan 2 Pemain Ini di Bigetron RA

Bennartho DenysWednesday, 11 May 2022
Logo article
Ads

Liquid mengakui sebenarnya ingin bermain bersama dengan 2 pemain ini, apabila Zuxxy & Luxxy berhenti berkarir di Bigetron RA.

Tidak berhasilnya tim Red Aliens di babak play-ins PMPL SEA Spring 2022, membuat banyak spekulasi muncul terkait rencana perombakan skuad yang dibela oleh uHigh dan kawan-kawan itu.

Bukan tidak mungkin jika 2 pemain bintang mereka yaitu Zuxxy & Luxxy, juga bisa tergantikan posisinya di Bigetron RA saat ini.

BACA JUGA: Liquid Bongkar Penyebab Bigetron RA Kurang Maksimal Belakangan Ini

Liquid Ingin Bermain Bersama Genfos & Miseryy di Bigetron RA

Liquid Bigetron ra
Photo via: Liquid Gaming

Berbicara mengenai pemain yang diinginkan untuk bermain bersama di Bigetron RA, Liquid pada saat live streaming di channel YouTube miliknya, menyebutkan nama Genfos dan Misery sebagai favoritnya.

“Semisal kembar (Zuxxy & Luxxy) keluar BTR RA, aku ingin bermain sama Genfos & Miseryy. Karena menurutku mereka chemistry-nya sudah menyatu ya.

Soalnya mereka juga pernah bermain bersama dari zaman PUBG PC. Kalau tidak salah mereka satu tim juga di PUBG PC dulu,” sebut Liquid.

BACA JUGA: Kurang Maksimal di Play-ins, BTR RA Pertama Kali Gagal Lolos PMPL SEA

Liquid Genfos Miseryy

Keinginan tersebut tentunya bisa saja terjadi, apabila pihak manajemen Bigetron Esports & ION Esports memutuskan untuk meramu ulang 2 tim tersebut menjadi satu kekuatan tempur baru.

Walaupun memang ini hanya sekedar spekulasi yang belum pasti terjadi, namun tampaknya sangat menarik untuk membayangkan wajah Bigetron RA yang baru di musim selanjutnya.

BACA JUGA: Liquid Bocorkan Alasan Boyka Hadir Kembali di GH BTR RA

Seandainya Genfos & Miseryy benar bergabung ke Red Aliens, apakah kamu setuju? Coba berikan pendapat kamu di bawah ini!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos