PUBG

Liquid Bongkar Penyebab Bigetron RA Kurang Maksimal Belakangan Ini

Bennartho DenysMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

Punggawa Red Aliens yaitu Liquid membicarakan penyebab utama Bigetron RA sering gagal meraih juara atau hasil memuaskan akhir-akhir ini.

Melihat dari hasil terakhir di PMPL SEA Spring 2022 babak play-ins kemarin, pasukan yang dikomandoi oleh Zuxxy memang dapat dikatakan sedang mengalami masa tersulit mereka untuk bangkit.

Setelah gagal menuju PMPL SEA Spring 2022, pastinya akan sangat banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan menjelang turnamen pada musim berikutnya.

BACA JUGA: Liquid Bocorkan Alasan Boyka Hadir Kembali di GH BTR RA

Liquid Mengakui Bigetron RA Terlalu Sering Membuang Poin

Liquid Bigetron RA
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

BACA JUGA: Kurang Maksimal di Play-ins, BTR RA Pertama Kali Gagal Lolos PMPL SEA

Pada unggahan video di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia, Liquid tidak menyangkal bahwa Bigetron RA terlalu sering membuang poin karena berbagai kesalahan kecil.

“Jujur performa kita sebenarnya sudah naik dari segala aspek semua sudah bagus, cuma memang ada kesalahan-kesalahan kecil seperti satu atau dua kesalahan yang memang sangat fatal. Sehingga jatuhnya kita sering membuang poin gitu,” ungkap Liquid.

Padahal menurut Liquid performa timnya sudah mengalami peningkatan dari segala aspek, namun akibat sedikit kesalahan mereka terkesan sering tidak mampu memanfaatkan banyak kesempatan penting.

BACA JUGA: Pasta Akui Tidak ke Trigger Unggahan Zeys Tentang Masalah Caster

Liquid
Photo via: Bigetron Esports

Mulai dari segi komunikasi yang tidak berjalan dengan baik, hingga pengambilan keputusan yang cenderung lambat bisa dikatakan merupakan permasalahan Bigetron RA saat ini.

Tentunya rentetan hasil buruk dari beberapa turnamen sebelumnya, seharusnya bisa menjadi pelajaran penting bagi skuad Red Aliens di musim yang akan datang.

BACA JUGA: Genfos Bagikan Cara ION Esports Atasi Konflik Dalam Tim PUBG Mobile

Semoga saja Bigetron RA mampu segera bangkit, sekaligus membuktikan bahwa mental juara masih ada dalam diri mereka.

Kira-kira kesalahan kecil seperti apakah yang perlu diperbaiki dari tim Red Aliens di musim depan? Coba berikan komentar kamu di bawah ini ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos