PUBG

Dikira Luxxy Bocorkan Clue Roster Baru BTR RA, Starlest Langsung Klarifikasi

Bennartho DenysMonday, 20 June 2022
Logo article
Ads

Setelah Luxxy membocorkan salah satu clue terkait roster baru Bigetron (BTR) RA, Starlest langsung memberikan suatu keterangan penting.

Sebelumnya memang pernah beredar dugaan bahwa Bigetron RA, akan melakukan perombakan roster di musim ini setelah kegagalan mencapai PMPL SEA Spring 2022.

Hanya saja rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak manajemen Bigetron Esports sampai saat ini, meskipun Luxxy pernah memberikan clue soal kemungkinan roster baru Red Aliens.

BACA JUGA: Sering Dihujat Soal Terminator, Ini Komentar AE Ghea

Luxxy Belum Membocorkan Informasi Soal Roster BTR RA Menurut Starlest

Luxxy BTR RA Starlest
Photo via: Starlest

Melalui channel YouTube pribadinya, Starlest menanggapi pernyataan Luxxy yang pernah memberikan isyarat terkait roster baru Bigetron RA.

“Jadi roster BTR RA itu orang Indonesia, kenal dekat sama kita sama player-player RA, enggak ada orang luar,” ungkap Luxxy ketika sedang live streaming di IDN Live.

Menurut Starlest, pemainnya tersebut belum membocorkan informasi rahasia apapun terkait roster Bigetron RA.

Sebab seluruh clue yang diberikan oleh Luxxy masih bersifat umum, sehingga publik sejauh ini dianggap sulit untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: ONIC Mickey Ingin Tabrak BTR Ace di PMVB ID Season 1

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

“Kenal dekat sama kita itu bisa aja dari BTR RA sendiri atau dari yang sedang rehat, tetapi kalau kenal dekat itu semua player kan saling kenal dekat juga kan.

Misalnya Luxxy juga kenal dekat sama Microboy, Redface, Svafvel atau Jayden. Kalau enggak ada orang luar itu mungkin dari BTR RA-nya sendiri maksudnya,” jelas Starlest.

BACA JUGA: Corp Devil Vindii Ingin Tim Ini Tidak Lolos ke Final PMVB ID Season 1

Mengenai rumor akan hengkangnya uHigh dari Red Aliens, Starlest langsung membantah hal tersebut dengan tegas.

Berdasarkan pendapat Starlest, clue soal tidak ada orang luar itu dimaksudkan dalam konteks timnya sendiri, bukan soal negara asal.

“Ini enggak ada bocor apa-apa kok, orang dekat yang kita kenal banyak kok semua pro player juga saling dekat. Orang luar itu tidak ada hubungannya sama uHigh.

Orang luar itu maksudnya mungkin bukan dari luar Bigetron mungkin bisa dari ION Esports. Soal uHigh jangan kalian salah paham, dia masih di BTR RA,” tegas Starlest.

BACA JUGA: C9 Scelia Prediksi Top 3 Grand Final PMVB ID Season 1

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos