PUBG

Komentar Luxxy & Microboy Apabila Timnas SEA Games 2021 Diisi Pemain BTR RA Juara Dunia

Bennartho DenysSaturday, 28 May 2022
Logo article
Ads

Luxxy dan Microboy memberikan komentarnya terkait pendapat yang mengatakan seharusnya Timnas SEA Games 2021 dihuni oleh para pemain juara dunia dari BTR RA.

Banyak pendapat yang mengira bahwa Timnas Indonesia saat ini, walaupun sudah meraih medali emas seharusnya bisa lebih baik lagi terutama untuk tim INA1.

Sebab tim yang dibela oleh Microboy dan kawan-kawan itu, belum bisa memberikan medali untuk Indonesia seperti yang dilakukan oleh tim INA 2.

BACA JUGA: PUBG MOBILE Jawara Community Kembali Menggelar Jawara Cup Season 3

Luxxy & Microboy Sepakat Keputusan Pelatih di SEA Games 2021

Luxxy Microboy
Photo via: BTR Luxxy

Ketika diwawancara oleh RevivaLTV, Luxxy menjawab bahwa dirinya sudah merasa puas dengan keputusan pelatih saat ini yang memilih komposisi pemain untuk Timnas Indonesia.

Sebab pada faktanya mereka berhasil meraih medali emas untuk Indonesia, meskipun tidak memilih roster tim Bigetron RA yang pernah juara dunia dulu.

“Aku tidak tahu juga kalau misalnya balik lagi seperti BTR RA waktu dulu (Ryzen, Microboy, Zuxxy, Luxxy), belum tentu juga bakal bagus permainannya. Menurutku pilihan dari pelatih sudah yang terbaik sekarang ini,” jawab Luxxy kepada RevivaLTV.

Tidak jauh berbeda dengan pendapat Luxxy, Microboy juga setuju dengan pilihan manajemen pelatih. Terbukti dengan prestasi yang dicapai oleh tim yang dibela Ryzen dan kawan-kawan yaitu tim INA 2.

BACA JUGA: Ryzen Ceritakan Apa yang Membuatnya Menangis di Venue Saat SEA Games 2021

Microboy
Photo via: Garudaku

“Ya mungkin para pelatih yang lebih tahu kalau soal komposisi tim yang terbaik itu seperti apa untuk saat ini.

Kalau sekarang juga sudah terbukti ya tim yang dibela Ryzen & Luxxy bisa mendapatkan medali emas. Jadi dari tim kepelatihan pasti yang lebih paham,” kata Microboy.

Kembali lagi segala macam keputusan yang diambil oleh tim pelatih sudah seharusnya kita hormati bersama.

BACA JUGA: PUBG Mobile Morph Team Ladies Comeback, Pevita Pearce Hadir Sebagai Kejutan!

Apalagi sebagai pendukung, tentu kita tidak banyak mengetahui kondisi sebenarnya dari setiap pemain. Terlebih taktik yang nantinya akan mereka terapkan pada saat pertandingan.

Jadi mau seperti apapun komposisi timnya, pastinya dukungan penuh wajib selalu kita berikan kepada Timnas Indonesia yang berlaga untuk membawa harum nama bangsa ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos