PUBG

Master Ramen Kesal Bigetron RA Tidak Lolos PMPL SEA Spring 2022

Bennartho DenysTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Master Ramen menyesalkan Bigetron RA tidak lolos menuju PMPL SEA Spring 2022, bukan karena performa mereka yang menurun.

Memang sebenarnya penampilan tim yang dibela uHigh dan kawan-kawan itu, tidak dapat dikatakan buruk terutama ketika berlaga di PMPL ID Spring 2022 lalu.

Sayangnya justru mereka harus mengakui keunggulan tipis 1 poin saja, dari rival terdekatnya yaitu RRQ Ryu selama babak country finals berlangsung.

BACA JUGA: Liquid Bongkar Penyebab Bigetron RA Kurang Maksimal Belakangan Ini

Master Ramen Sesalkan Bigetron RA Gagal Lolos PMPL SEA Spring 2022

Master Ramen Sesalkan Bigetron RA Gagal Lolos PMPL SEA Spring 2022
Photo via: Master Ramen

Melalui channel Facebook Gaming, Master Ramen mengatakan nasib Bigetron RA hampir sama seperti Yoodo Gank ketika dulu.

“BTR RA sudah menjadi seperti Yoodo Gank dulu, kita tidak tahu kapan mereka akan kembali bangkit. Sebenarnya waktu liga PMPL ID Spring 2022 lalu itu. Mereka hanya kalah 1 poin saja sampai akhirnya tidak lolos PMPL SEA. Memang ini kabar yang sangat menyedihkan,” kata Master Ramen.

Walaupun tim Red Aliens tidak dapat lolos, Master Ramen tetap mengapresiasi penampilan Luxxy dan kawan-kawan yang dinilai hanya kurang beruntung saja.

BACA JUGA: Kurang Maksimal di Play-ins, BTR RA Pertama Kali Gagal Lolos PMPL SEA

PMPL ID Spring 2022
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

“Mereka (Bigetron RA) bukan tidak mampu tampil bagus di liga, sebab mereka bisa di posisi 4 itu cuma berbeda 1 poin saja dari tim di peringkat 3 itu (RRQ Ryu). Mereka juga sebenarnya kalah karena dikurangi 3 poin juga, jadi ini memang sangat menyedihkan,” tambahnya.

Terlepas dari hasil kurang memuaskan itu, sudah sepatutnya seluruh penggemar setia pasukan Red Aliens harus memberikan semangat dan apresiasi untuk perjuangan para pemain.

BACA JUGA: Liquid Bocorkan Alasan Boyka Hadir Kembali di GH BTR RA

Sebab dengan cara itulah, maka mereka bisa segera dapat kembali bangkit untuk meraih tahta juara di musim yang akan datang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos