PUBG

Jadi Meme PMPL, GPX Hans4you Sebut Menjadi Batang Kayu itu Lucu dan Seru!

Fauzan Mochammad FidhiazFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Tim GPX sempat dijadikan meme oleh akun PUBG Mobile Esports Indonesia, Hans4you justru menganggap hal tersebut biasa saja.

GPX menjadi salah satu kejutan yang hadir di PMPL ID Fall 2022. Meskipun dibuka dengan minggu pertama yang kurang baik, tim GPX berhasil bangkit dan tampil dominan di minggu kedua dan ketiga.

Performa GPX di awal minggu ketiga bahkan memecahkan rekor dengan berhasil meraih quattrick Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam satu hari. Sampai hari kedua, GPX masih memimpin puncak klasemen minggu ketiga dengan perolehan 136 poin.

Salah satu fenomena yang muncul dari menggilanya performa GPX adalah meme “Rosemary dan 3 batang kayu”. Rosemary memang tampil sangat baik dan terkesan menggendong tim GPX dengan jumlah eliminasinya mencapai angka 92 eliminasi.

BACA JUGA: Masih Kesulitan, El Dogee & Jelly Sampaikan Harapannya untuk RRQ RYU di PMPL ID Fall 2022

Meme
Photo via: pubgmobile.esports.id

Perasaan dan Pembelaan GPX Hans4you Tentang Meme Sebatang Kayu

Dalam sesi interview antara media partner PMPL ID dengan GPX Hans4you, ia mengungkapkan perasaannya terkait sebutan dan meme “batang kayu” yang melekat pada dirinya dan kawan-kawan lain selain Rosemary.

“Biasa aja sih, soalnya kalau kita terbawa suasana dibilang-bilang kayu itu jadi kaya ada persaingan dalam tim juga gitu ga sih. (Seperti) wah gua dibilang kayu nih, wah gua juga harus ngekill nih nunjukin gitu.

Jadi kayak yang harusnya kita kasih Rosemary semuanya, tapi (malah) kita juga pengen, jadinya kaya saling ego gitu, jadi timnya nanti enggak cocok gitu. Kalau perasaan dibilang kayu itu biasa aja sih malahan lucu, seru tau,” ucap Hans4you sambil tertawa.

BACA JUGA: Hattrick Dibalas Quattrick, GPX Rosemary Ungkap Faktor "Menggila" di Week 3 PMPL ID Fall 2022

GPX Hans4you
Photo via: gpx.hans4you

Hans4you juga menambahkan kalau sebenarnya mereka juga turut berkontribusi dalam bagusnya performa GPX saat ini.

“Kan aslinya tuh kita enggak kayu, kita juga ngekill tau kalau dilihat kita juga ngekill, kita ada impactnya juga loh,” tambah Hans4you.

BACA JUGA: Matthew Bandingkan Harga Pro Player PUBG Mobile Dulu dan Sekarang

Para pemain GPX merespon sebutan dan meme yang beredar dengan sangat baik, mereka tidak terbawa suasana dan menanggapinya sebagai hiburan. Bisa jadi, hal ini lah yang justru membuat mereka semakin kompak dan dapat memunculkan permainan terbaiknya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos