PUBG

Microboy Waspadai Tim Ini di Final Kualifikasi PMPL ID Season 5

Bennartho DenysWednesday, 26 January 2022
Logo article
Ads

Microboy mulai mewaspadai tim-tim yang akan menjadi lawan bertandingnya di final kualifikasi PMPL ID Season 5.

Sudah ada total 16 tim yang akan berlaga untuk memperebutkan tiket menuju liga profesional tertinggi PUBG Mobile Indonesia di musim ini.

Di dalamnya juga termasuk ada nama EVOS Reborn, tim yang dibela Microboy dan kawan-kawan itu akan memulai ulang perjuangan mereka untuk kembali ke kasta liga tertinggi.

BACA JUGA: Jika Ada Kesempatan, Pevita Pearce Ingin Kolaborasi dengan Sosok Ini di PUBG Mobile

Tim yang Diwaspadai Microboy Pada Final Kualifikasi PMPL ID Season 5

Microboy Final Kualifikasi PMPL
Photo via: Nimo TV EVOS Microboy

BACA JUGA: PMPL Dikabarkan Akan Gunakan Sistem Franchise di Pertengahan 2022

Ketika ditanya mengenai tim yang paling diwaspadai, Microboy melalui live streaming Nimo TV menjawab bahwa ONIC Esports memiliki potensi besar untuk menganggu perjalanan timnya karena bermodalkan pengalaman.

 “Kalau satu tim yang paling diwaspadai aku lebih pilih ONIC Esports karena pengalaman mereka,” jawab Microboy.

Tidak hanya ONIC Esports yang diwaspadai bahkan Supply Bang juga disebut memiliki penampilan yang cukup bagus sejauh ini meskipun terkadang mereka masih belum konsisten.

BACA JUGA: Top 3 Fraggers Terbaik PMGC 2021, Nova Esports Mendominasi!

Final Kualifikasi PMPL ID Season 5
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

“Sebenarnya ada Supply Bang juga sih, cuma Supply Bang itu kalau dapat zona nyaman mereka baru bagus, sedangkan kalau enggak dapat zona nyaman mereka kadang-kadang masih kesulitan untuk masuk,” jelas Microboy.

Berbicara mengenai tim pendatang baru, Microboy menyebutkan bahwa GPX Esports bisa menjadi ancaman serius mengingat seringkali mereka menghentikan jalur rotasi tim EVOS Reborn selama sesi latihan berlangsung.

BACA JUGA: Apakah Akan Tambah Pemain Usai PMGC 2021, Ini Jawaban Para Pemain GD GIDS

“GPX juga kuat menurutku, padahal mereka kemarin di scrim dan lain-lain juga bagus bahkan kayak kita sering sekali kepotong sama mereka ketika perang. Tetapi aku enggak tahu kenapa kemarin pas di awal-awal itu mereka terlihat cukup kesulitan, di hari pertama juga mereka ada di halaman kedua dan terus akhirnya baru WWCD,” ucap Microboy.

Walaupun in game leader EVOS Reborn itu telah mewaspadai beberapa tim secara khusus namun bukan berarti Microboy meremehkan lawan-lawan lainnya bahkan dirinya juga mengaku persaingan kompetitif di musim ini semakin sulit.

BACA JUGA: Belletron Resmi Bergabung ke Bigetron Esports

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos