PUBG

Microboy Bongkar Kelemahan Kontrol 5 Jari di PUBG Mobile

Bennartho DenysThursday, 13 January 2022
Logo article
Ads

In game leader EVOS Reborn yaitu Microboy menjelaskan kelemahan kontrol 5 jari pada PUBG Mobile yang seringkali tidak disadari.

Faktor kelemahan ini seharusnya perlu diketahui oleh penggunanya maupun ketika sedang menghadapi lawan dengan kontrol 5 jari.

Sebab tidak berarti bahwa penggunaan kontrol 5 jari lebih baik daripada jumlah kontrol jari lainnya, karena masing-masing pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan.

BACA JUGA: Ryzen & Microboy Akui Ingin Membela Timnas Indonesia di SEA Games 2022

Kelemahan Kontrol 5 Jari di PUBG Mobile Menurut Microboy

Microboy Kelemahan 5 Jari
Photo via: Nimo TV Microboy

BACA JUGA: Ryzen Bicara Peluang Membentuk Tim Baru Bersama Microboy

Melalui live streaming di Nimo TV Microboy menyebutkan para pengguna kontrol 5 jari seringkali terlalu membuka posisi badan ketika bertempur.

“Masalahnya kalau kontrol 5 jari itu penggunanya lebih sering buka posisi badan walaupun dia bisa bergerak lebih leluasa. Sedangkan aku memiliki kekurangan tidak bisa seperti kontrol 5 jari ya harus lebih pintar menjaga posisi badan,” jelas Microboy.

Menjaga posisi badan dinilai oleh Microboy sangat penting apalagi ketika sedang berhadapan satu lawan satu, maka faktor disiplin menjadi kunci kemenangan.

BACA JUGA: J Hunter Bahas Rumor BTR RA Bermain di Grand Final PMGC 2021

Microboy
Photo via: EVOS Esports

Tidak heran bahwa beberapa pemain profesional dunia bahkan hanya mengandalkan kontrol di bawah 4 jari namun tetap menunjukkan kemampuan yang sangat impresif.

BACA JUGA: Zuxxy Jawab Isu Microboy Kembali ke BTR RA

Ternyata dari penjelasan ini terungkap bahwa penggunaan kontrol 5 jari memiliki kelemahan yang bisa diekploitasi oleh para lawan-lawannya ketika sedang berhadapan.

Apakah kamu tertarik untuk mempelajarinya? tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos