PUBG

Komentar Microboy Soal Rumor Ryzen Bakal Pindah Tim

Bennartho DenysMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Microboy memberikan komentar khusus soal rumor yang mengatakan Ryzen akan pindah dari tim Bigetron RA menjelang bursa transfer pemain PMPL Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/rombak-roster-bigetron-ra-starlest/

Mantan pemain Bigetron RA tersebut sudah sempat melihat pernyataan Ryzen yang berbicara bahwa dirinya akan membuat keputusan yang mengejutkan menjelang jadwal transfer pemain nanti.

Sebagai salah satu mantan rekan tim di Bigetron RA, Microboy pastinya sangat mengetahui karakter seorang Ryzen terutama ketika akan mengambil suatu keputusan.

BACA JUGA: BTR Ryzen Jawab Rumor Rehat di PMPL ID Season 5

Microboy Yakin Ryzen Tidak Akan Pindah dari Bigetron RA

Ryzen PMPL ID
Photo via: Nimo TV Pablo Laputa

Pada saat live streaming di Nimo TV, Ryzen pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk pindah tim ketika mendekati jendela transfer nanti.

“Nanti kalian tunggu saja jadwal open transfer kira-kira aku bakal ke mana ya guys, semua keputusan itu aku sudah berani bertanggung jawab,” ungkap Ryzen.

Mendengar pernyataan mantan rekan timnya tersebut, Microboy melalui live streaming Nimo TV secara yakin mengungkapkan bahwa ucapan Ryzen belum tentu berarti dirinya akan pindah dari Bigetron RA.

BACA JUGA: S1nyo Bocorkan Clue Pemain Baru EVOS Reborn

Microboy Ryzen Pindah
Photo via: Nimo TV Microboy

“Kalau menurutku pernyataan Ryzen itu hoax, soalnya aku enggak percaya dia bakal pindah tim,” ujar Microboy.

Secara langsung memang belum ada satupun kabar resmi yang menginformasikan kepindahan Ryzen dari pasukan Red Aliens pada musim ini.

BACA JUGA: Penyebab Performa BTR RA Menurun Drastis Menurut Isfan

Hanya saja para penggemar banyak yang menyayangkan keputusan rusher Bigetron RA itu apabila dirinya hengkang saat ini.

Kalau menurut kamu kira-kira keputusan seperti apa yang akan diambil oleh seorang Ryzen? tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos