PUBG

Morph Team Jelaskan Alasan Pevita Pearce Bisa Masuk ke Roster PUBG Mobile

Pavel TanujayaSunday, 29 May 2022
Logo article
Ads

Baru-baru ini Morph mengumumkan roster PUBG Mobile ladies mereka, di mana Pevita Pearce terlihat bergabung di dalam tim mereka, kok bisa?

Morph Team merupakan salah satu tim esports Indonesia yang cukup berjaya dalam beberapa game, salah satunya adalah PUBG Mobile. Mereka pernah mewakili Indonesia dalam PMWI East 2020.

Beberapa bulan ke belakang, Morph Team sempat tidak terdengar kabarnya, dan di bulan Mei 2022 ini mereka mengumumkan roster PUBG Mobile Ladies mereka.

BACA JUGA: Genfos Akui Kewalahan Hadapi Persiapan PMPL SEA Spring 2022

Pevita Pearce di Morph Team, Kok Bisa?

Pevita Pearce Morph Team
Photo via: Morph Team

Pevita pun menarik perhatian banyak orang dengan keberadaannya dalam sebuah tim esports. Siapa sangka ternyata seorang aktris papan atas bisa tergabung di dalam tim ini.

Aktris yang memerankan Sri Asih dalam Bumilangit Universe ini memang sudah terkenal di dalam game PUBG Mobile, melihat ia merupakan salah satu brand ambassador dari game tersebut.

Ternyata ketertarikannya dalam game ini membuat dirinya juga masuk ke dalam salah satu tim PUBG Mobile bersama dengan beberapa pemain profesional lainnya.

BACA JUGA: AE Lynne Bocorkan Target Pribadinya di PMVB ID Season 1

Pevita Pearce PUBG Mobile
Photo via: PUBG Mobile

Salah satu sosok penting di Morph Team, Benigno Mandela, mengatakan saat dwawancarai eksklusif oleh RevivaLTV, bahwa sang aktris memiliki visi dan misi yang sama dengan Morph Team.

Hal ini pun pada akhirnya menjadi kesempatan untuk Morph bisa berkolaborasi dengan Pevita, sampai akhirnya masuk ke dalam roster pemain.

"Kalau berbicara mengenai Pevita, saat ini kita berbcara soal visi dan misinya Morph dulu. Kebetulan pada saat itu Pevita berdiskusi, dia memiliki keinginan dan tujuan yang sama saat ini dengan kita.

Oleh karena itu, kita dari Morph mencoba membangun komunikasi bagaimana enaknya kita bisa berkolaborasi, Pevita menjadi bagian dari Morph dan Morph juga menjadi bagian dari Pevita," jelas Benigno.

BACA JUGA: Komentar Luxxy & Microboy Apabila Timnas SEA Games 2021 Diisi Pemain BTR RA Juara Dunia

Dengan mementingkan kata-kata Beyond Esports, pastinya Pevita dan Morph bisa ikut meningkatkan performa timnya sampai bisa menjadi besar nih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos