PUBG

Belum Bermain di PMPL ID Fall 2022, Mort Percaya Chuckles Bisa Perbaiki Permainan RRQ

Fauzan Mochammad FidhiazTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

PMPL ID Fall 2022 telah berlangsung selama dua pekan, dan Chuckles belum terlihat bermain bersama RRQ Ryu, apa yang terjadi?

Sakah satu kejutan itu datang dari tim RRQ RYU. Sayangnya, kejutan dari tim naga tersebut bukanlah kejutan yang positif.

RRQ RYU sebelumnya digadang-gadang akan menjadi penantang juara. Setelah dua pekan liga PMPL ID Fall 2022 berjalan, performa mereka justru jauh dari harapan.

Di pekan pertama, RRQ RYU harus puas berada di peringkat ke-11. Bukannya membaik, peringkat mereka di pekan kedua justru semakin menurun ke posisi 16.

BACA JUGA: Cerita Menarik Antara KUTE Ketlynn dan Morph Tony Montana di Week 2 GPSL Season 1

Permasalahan RRQ RYU dan Peluang Chuckles Bermain di PMPL ID Fall 2022

Roster RRQ
Photo via: teamrrq

Dalam kesempatan interview media partner PMPL ID bersama RRQ Mort, ia menjelaskan kalau timnya mengalami masalah teknis di pekan pertama. Permasalahan tersebut kemudian mempengaruhi gameplay dan kepercayaan diri para pemain hingga pekan kedua.

Dalam susunan roster RRQ RYU, sebenarnya masih ada opsi pemain yang dapat dimainkan. Sejauh ini, Chuckles belum mendapatkan kesempatan bermain di PMPL ID Fall 2022.

BACA JUGA: Svafvel Ungkap Kesulitan NFT Esports di Week 2 PMPL ID Fall 2022

Ketika ditanya mengenai Chuckles, Mort menyatakan kalau tidak menutup kemungkinan Chuckles bisa menjadi solusi dari permasalahan yang RRQ RYU hadapi saat ini.

“Menurut aku pribadi sih jujur enggak menutup kemungkinan seorang Chuckles main bisa merubah gameplay kita balik lagi, atau seenganya tuh kayak feel kita mood kita balik lagi. Itu bisa aja sebetulnya, cuma itu tadi tergantung dari semuanya jangan suma satu orang aja.

Chuckles kan kalo main otomatis dia kayak masih fresh masih seger gitu, tapi kalo yang lainnya masih ada tekanan pribadi atau apa gitu, kan jadi useless juga,” jelas Mort.

BACA JUGA: Rumor Grand Final PMPL ID Fall 2022 Digelar Offline Semakin Menguat

Chuckles
Photo via: rrq_chuckles

Berdasarkan keterangan dari Mort, rencana memainkan Chuckles bergantung kepada keputusan pelatih. Namun, Mort menyatakan kalau setiap pemain siap apabila pergantian dibutuhkan.

Kalo plan tergantung dari coachnya sih, kalo dari kami salah satu dari kami mau ganti mau subs itu pasti siap-siap aja,” ucap Mort.

BACA JUGA: Dijadikan Meme Ketika PMPL ID Fall 2022, Rosemary Ungkap Reaksi Rekannya

Menurut kalian, apakah Chuckles bisa menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi RRQ RYU di PMPL ID Fall 2022?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos