PUBG

Mute Jadi Faktor Awal PUBG Mobile Ladies ONIC Esports Bubar di 2021

Pavel TanujayaMonday, 4 July 2022
Logo article
Ads

Manager dari PUBG Mobile ONIC Esports menjelaskan bagaimana Mute ternyata menjadi faktor awal ONIC Esports ladies bubar pada 2021 kemarin.

Tentu saja masih menjadi penasaran apa yang sempat terjadi dengan tim PUBG Mobile ONIC Esports ladies yang sempat bubar pada awal tahun ini bukan.

ONIC ladies sendiri saat ini sudah kembali bangkit dengan nama baru, yaitu ONIC Axe. Sebelumnya, roster ONIC Esports sendiri diisi oleh pemain yang berbeda-beda, salah satunya adalah Mute.

Mute yang pindah ke Belletron Ace pada saat itu, ternyata menjadi penyebab kenapa PUBG Mobile ladies ONIC Esports pada saat itu diistirahatkan.

BACA JUGA: ONIC Axe Jadi Tim Pertama yang Diundang ke GPSL Season 1

Mute Jadi Awal Penyebab PUBGM Ladies ONIC Esports Bubar

Melalui wawancara dengan para media di konferensi pers Senin (4/7), Ryan sebagai manager PUBG Mobile ONIC Esports, mengatakan bahwa awal mulanya berasal dari hilangnya sang IGL yang keluar secara tiba-tiba.

Keluarnya sang IGL tersebut pun menyebabkan para rekan-rekannya sangat kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan permainan lawan mereka.

BACA JUGA: Perasaan Genfos Setelah Resmi Gabung BTR RA

ONIC Mute
docs.Pavel Tanujaya/RevivaLTV

Sesuai dengan pengakuan dari sang manajer, pemain dengan nama Meutia itu merupakan ujung tombak dari tim ONIC. Dia yang memberikan shot call kepada rekannya dan mengatur strategi yang harus dimainkan.

"Pembubaran ONIC yang kemaren itu berawal dari kita kehilangan Mute, di ONIC itu Meutia sebagai IGL, jadi setelah kita kehilangan dia kita enggak punya IGL, dan enggak ada yang punya planning dan strategi itu semua kan di Mute.

Jadi karena dadakan, dan cuma 2 minggu sebelum PMPL Season lalu jadi hasilnya kurang maksimal. Setelah diskusi, mereka mencoba ke tempat yang lain, kita juga istirahat dulu sambil scout pemain yang bagus," jelas Ryan.

BACA JUGA: Bangpen & Sky Lengkapi Roster GD GIDS di PMPL ID Fall 2022

ONIC Pemain Andalan
Photo via: Revival

Saat ini ONIC Axe kembali menggantikan posisi tim sebelumnya, dan pastinya akan kembali memberikan performa yang cukup berbeda dengan coach dan pemain baru tentunya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos