PUBG

ONIC & AE Tidak Anggap BTR Sebagai Rival, Ini Pendapat Babyla

Pavel TanujayaSunday, 14 August 2022
Logo article
Ads

Pemain Alter Ego Dione yaitu Mylo dan pemain ONIC Axe, Cecil mengungkapkan bahwa BTR bukanlah rival mereka, lalu bagaimana pendapat Babyla?

Bigetron Ace baru berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner di hari terakhir Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 minggu keempat. Padahal mereka tampil cukup konsisten selama minggu keempat berjalan.

Banyak yang menyangka kalau Bigetron Ace bakal mendominasi di minggu keempat GPSL Season 1. Hal ini disebabkan oleh Mute yang mengeluarkan statement kalau Bigetron Ace sudah membaca gameplay dan rotasi tim-tim yang berlaga di GPSL Season 1.

BACA JUGA: BTR Mute Ungkap Sudah Paham Gameplay Aditama di GPSL S1, Cutess: Kok Rata Sama Kita?

Kesulitan Bigetron Ace di Minggu Keempat GPSL Season 1

Komentar BTR Babyla Tidak Dianggap Rival Oleh AE Dione dan ONIC

Dalam sesi interview pasca pertandingan, Babyla menjelaskan kesulitan yang dialami oleh Bigetron Ace selama minggu keempat group stage GPSL Season 1.

Karena zonanya sulit juga sih (dan) karena ada mistake-mistake kecil gitu,” ungkap Babyla.

Babyla juga menyanggah kalau timnya baru panas di penghujung minggu keempat.

“Enggak sih kalau baru panas enggak. Emang baru dapat gregetnya aja kali ya. Kayak dapat momentumnya di match ini,” ucap Babyla.

BACA JUGA: Bukan BTR Ace, Ini Rival Sesungguhnya Alter Ego Dione Menurut Mylo

Komentar BTR Babyla Tidak Dianggap Rival Oleh AE Dione dan ONIC

Untuk sementara Bigetron Ace menempati posisi kedua di overall leaderboard, tertinggal dari Alter Ego Dione di posisi puncak. Ketika ditanya mengenai peluang menyusul Alter Ego Dione, Babyla menjawab secara realistis.

Kalau untuk di week ini mungkin sulit yak arena realistis aja kan. Cuma enggak terlalu ngejar apa-apa banget sih kalau di liga, yang penting masuk grand final dulu aja,” jawab Babyla.

BACA JUGA: BTR Jessie Berikan Pesan Menohok untuk Grimz Navin di GPSL Season 1

Pada interview di hari ketiga kemarin (13/08), AE Mylo dan ONIC Cecil mengatakan kalau mereka tidak mengganggap Bigetron Ace sebagai rivalnya. Babyla turut menanggapi pendapat dari kedua pemain tersebut.

“Ya enggak apa-apa sih soalnya bagiku semua tim rival,” tutur Babyla.

Setelah tidak dianggap oleh dua tim, kira-kira tim mana nih yang menganggap Bigetron Ace sebagai rivalnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos