PUBG

ONIC Mickey Ingin Tabrak BTR Ace di PMVB ID Season 1

Bennartho DenysSunday, 19 June 2022
Logo article
Ads

ONIC Mickey secara terang-terangan, mengaku ingin sekali menabrak pertahanan Bigetron (BTR) Ace di PMVB ID Season 1.

Ambisi itu muncul setelah dirinya mengetahui sebelumnya, Babyla pernah memberikan psywar kepada timnya karena dianggap terlalu sering melakukan split.

Padahal menurutnya hal tersebut tidak salah untuk dilakukan, justru dirinya ingin supaya Bigetron Ace bisa segera menabrak wilayah pertahanan mereka.

BACA JUGA: Corp Devil Vindii Ingin Tim Ini Tidak Lolos ke Final PMVB ID Season 1

ONIC Mickey Anggap Psywar BTR Ace Hanya Omong Kosong

Bigetron Ace
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Melalui wawancara media, ONIC Mickey memberikan psywar balik kepada Bigetron Ace, karena dirinya ingin sekali mengalahkan tim yang dibela Nay dan kawan-kawan tersebut.

“Kalau ada 2 tim yang ingin kita lawan, kita ingin lawan BTR Ace dulu, karena kesal kan katanya kemarin kita mau ditabrak ketika nge-split.

Katanya kan split kita terlalu jauh, makanya mau ditabrak, tapi sampai sekarang enggak ditabrak-tabrak? Ya sudah kita aja yang tabrak mereka,” kata Mickey kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Ini Target Khusus AE Mylo di Babak Liga PMVB ID Season 1

Onic Mickey BTR Ace
Photo via: ONIC Esports

Psywar yang dilakukan oleh Bigetron Ace dianggap hanya omong kosong belaka, ketika mereka kenyataannya tidak pernah menabrak pertahanan ONIC Axe.

BACA JUGA: DeanKT Akui Sempat Tertarik Rekrut Ryzen ke EVOS Reborn

Mickey menegaskan akan tetap mempertahankan strategi mereka, sebab hal tersebut dinilai masih efektif untuk memotong rotasi tim-tim lawan.

Apakah Bigetron Ace akan menjawab tantangan tersebut di pekan ketiga PMVB ID Season 1 kali ini? Kita tunggu saja ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos