PUBG

Pesan Pasta Kepada Para Pendukung Indonesia di SEA Games 2021

Bennartho DenysFriday, 20 May 2022
Logo article
Ads

Sebuah pesan penting telah diberikan oleh Pasta kepada para pendukung Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Para pendukung Indonesia yang begitu fanatik terutama di cabor esports, tentunya sangat baik bagi motivasi para atlet ketika bertanding.

Hanya saja terkadang masih ada beberapa oknum, yang justru memberikan hujatan kepada para atlet ketika performa mereka sedang menurun.

BACA JUGA: Alasan Sesungguhnya Blessing Gabung Genesis Dogma GIDS

Pasta Geram Masih Ada Hujatan Kepada Para Atlet SEA Games 2021

Pasta SEA Games 2021
Photo via: Bro Pasta

Melalui unggahan video di channel YouTube pribadinya, Pasta mengaku sangat kecewa apabila masih ada pendukung Indonesia yang menghujat para atletnya sendiri.

“Di luar hal-hal yang aku ucapkan dari mulai apresiasi kepada para atlet, sebenarnya ada rasa kekecewaan dari aku. Kenapa di kolom live chat itu masih ada berbagai hujatan yang menyerang beberapa atlet,” ungkap Pasta.

Padahal sebenarnya para atlet tersebut sudah berjuang mati-matian untuk mengharumkan nama bangsa, serta strategi mereka juga tentu telah dirumuskan bersama dengan manajemen pelatih sebelumnya.

BACA JUGA: Tips Mudah Dapatkan Skin Motor Hingga Jaket Eksklusif Gojek di PUBG Mobile

PUBG Mobile Solo

“Padahal dari para atletnya sendiri sudah pasti telah dibicarakan dengan tim pelatih dan juga manajemen.

Kira-kira pemain mana yang akan tampil dan paling siap, itulah yang akhirnya dipilih untuk bermain di mode solo kemarin,” tutur Pasta.

BACA JUGA: 2 Tim PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Grand Final SEA Games 2021

Maka dari itu, Pasta menghimbau para pendukung Indonesia untuk mengapresiasi perjuangan para atlet, terlepas dari hasil yang mereka peroleh.

Sebab bagaimanapun, mereka telah berupaya sangat keras untuk mendapatkan medali emas bagi Indonesia. Walaupun mereka harus mengorbankan banyak hal mulai dari tenaga dan waktu untuk persiapan turnamen kali ini.

BACA JUGA: Comeback di Final Day 2, Star Mengaku Grogi di Day 1 SEA Games 2021

“Terlepas dari hasil yang mereka dapatkan tetapi kita harus tetap mengapresiasi mereka, karena mereka sudah memperjuangkan ini dan mempersiapkan ini itu lama.

Dari proses seleksi, pelatnas hingga latihan mereka. Jadi apa salahnya jika kita memberikan dukungan penuh kepada para atlet tanpa menghujat segala macam.” Tegas Pasta.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos