Mobile Legends

Pasta Akui Tidak ke Trigger Unggahan Zeys Tentang Masalah Caster

Yohanes MelkyThursday, 5 May 2022
Logo article
Ads

Bro Pasta, salah seorang caster ternama dari pro scene PUBG Mobile mengaku tidak ke trigger perihal unggahan Zeys beberapa waktu silam.

Perihal permasalahan caster jika dibahas secara lengkap tentu saja tidak hanya berhenti di pro scene Mobile Legends saja. Banyak dari cabang esports lain yang juga memiliki talent sebagai sosok caster.

BACA JUGA: V33Wise Unggah Foto Sedang Cari Tim, Sedang Bermasalah dengan Blacklist?

Selain MPL, masih banyak peran penting caster pada pro scene PUBG Mobile, LoL Wild Rift, Dota 2, dan lainnya. Salah seorang caster terkenal dari PUBG Mobile, Bro Pasta ikut menimbrung masalah yang dibahas Zeys tempo lalu.

Mengenai pendapatnya seputar hal yang seharusnya dilakukan oleh para caster, nyatanya tidak memancing keinginannya untuk berkontra. Namun, ada opini yang ingin ia utarakan mengenai masalah tersebut.

BACA JUGA: Sempat Bermain Dota 2, RRQ Clay Jadikan Sosok Ini Sebagai Idola

Tanggapan Bro Pasta Tentang Opini Zeys Terhadap Caster

Photo via YouTube owljan

BACA JUGA: Ternyata Penyebab Zeys Kritik Para Caster Bukan untuk MPL Indonesia!

Melalui live stream di kanal YouTube owljan, Bro Pasta dan sejumlah caster dari pro scene berbeda diundang untuk mengutarakan opini masing-masing. Mereka sedang membahas mengenai statement yang sempat terucap oleh coach EVOS, Zeys.

“Kalau gua sejujurnya enggak ke-trigger ya. Enggak ke-trigger buat bikin diri gua kesal tentang yang gua lakuin ketika lagi nge-caster, tapi lebih ke arah kaget. Kayaknya semua teman-teman gua di ML (Mobile Legends) ini semuanya profesional. Terus tiba-tiba kok dia (Zeys) bisa ngomong begini.” Ujar Bro Pasta Heran.

BACA JUGA: Sosok Penting Dibalik Pindahnya Clay ke RRQ Hoshi

Bro Pasta justru merasa terheran-heran dengan statement yang sempat dikeluarkan oleh Zeys melalui unggahannya tempo lalu. Ia kaget dan merasa bahwa tidak ada hal yang kurang dari seluruh caster Mobile Legends.

“Karena menurut gua juga, ketika omongan kita benar-benar di luar batas, orang yang paling berhak pertama kali negur kita itu EO, setelah itu publisher. Karena mereka ini dua nyawa buat caster, buat talent yang mengisi acara.” Tambah Bro Pasta.

Caster PUBG Mobile satu ini juga cukup merasa aneh dengan apa yang dibeberkan oleh Zeys. Pasalnya, selama para caster belum mendapati teguran dari pihak atasan, berarti memang tidak ada hal yang salah dari kinerjanya.

BACA JUGA: Bermain Wanwan Tanpa Attack Assist Apakah Bagus? Ini Jawaban Tuturu

Bagaimana pendapat sobat RevivaL? Apakah kalian juga setuju dengan pandangan dari Bro Pasta?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos