PUBG

Pemburu Berikan Opininya Tentang Alasan Jangs Keluar dari Bigetron RA

Bennartho DenysTuesday, 3 May 2022
Logo article
Ads

Pemain Yoodo Alliance x 4Rivals yaitu Pemburu, berpendapat bahwa ada salah satu alasan kuat penyebab Jangs keluar dari Bigetron (BTR) RA.

Pemain berpengalaman di scene PUBG Mobile Malaysia itu, melihat bahwa ekspektasi yang diberikan terhadap mantan pelatih Team Secret ini terlalu terlalu tinggi.

Maka dari itu, ketika tim yang dilatihnya sedang mengalami penurunan performa, kebanyakan pihak langsung menyalahkan seluruhnya kepada sosok Jangs.

BACA JUGA: Entruv Jelaskan Alasan Berhenti Bermain PUBG Mobile

Alasan Jangs Keluar dari Bigetron Menurut Pemburu

Alasan Jangs Keluar dari Bigetron Menurut Pemburu
Photo via: 4Rivals Pemburu

Melalui live streaming di Facebook Gaming, Pemburu berpendapat bahwa Jangs keluar Bigetron RA lebih karena besarnya desakan untuk dirinya keluar dari tim oleh para penggemar selama ini.

“Saya pikir Jangs itu keluar dari Bigetron RA sebenarnya karena tuntutan yang begitu tinggi oleh para penggemarnya untuk dia segera keluar,” tutur Pemburu.

Pemburu melihat banyaknya komentar di setiap unggahan Instagram pribadi Jangs oleh warganet, merupakan bukti nyata bahwa mantan pelatih Red Aliens itu mendapat tekanan sangat besar.

BACA JUGA: Liquid Bicara Peluang Entruv Menjadi Pelatih Baru Bigetron RA

Jangs Bigetron RA
Photo via: Jangs

Tentu saja kondisi ini tidaklah mudah baginya, oleh sebab itu keputusan untuk keluar dari tim dirasa adalah yang terbaik untuk saat ini.

Terlepas dari performa Bigetron RA yang menurun di musim ini, sebetulnya Jangs sudah berkontribusi sangat banyak di tim yang dibela oleh Luxxy dan kawan-kawan tersebut.

BACA JUGA: Jangs Ungkap Tim yang Paling Disayang Selama Berkarir di Esports

Hanya saja karena ekspektasi yang begitu tinggi, maka pelatih asal Malaysia tersebut telah dianggap gagal oleh kebanyakan para penggemar pasukan Red Aliens.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos