PUBG

Pemburu Kritik Kebiasaan Buruk Warganet Menggunakan Akun Palsu

Bennartho DenysMonday, 10 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain 4Rivals yaitu Pemburu memberikan kritik terhadap kebiasaan buruk warganet yang seringkali menggunakan akun palsu di internet.

https://wp.revivaltv.id/deankt-evos-pmpl-id-season-5/

Pasalnya beberapa kali Pemburu menemukan oknum yang mengeluarkan kata-kata tidak pantas ketika dirinya sedang live streaming.

Sudah sangat kesal dengan kebiasaan tersebut akhirnya pemain 4Rivals itu mengungkapkan kritik kepada para penontonnya.

BACA JUGA: Kaos Next Ruya Waspadai 2 Tim Ini di Grand Final PMGC 2021

Pemburu Kesal Warganet Suka Menghujat Hanya Melalui Akun Palsu

Pemburu Warganet Akun Palsu
Photo via: Pemburu

Pada saat live streaming di Facebook Gaming, Pemburu mendapatkan beberapa kata-kata tidak pantas dari sebuah akun palsu yang ada di kolom obrolannya.

“Aku melihat kebiasaan buruk warganet kalau suka menggunakan akun palsu pasti jarang sekali memiliki adab yang baik. Selalu saja mudah berkata kasar dan tidak pantas tanpa berani bertanggung jawab,” ujar Pemburu.

Pemburu berpesan kepada seluruh penonton setianya agar membiasakan mengggunakan akun asli daripada menggunakan yang palsu sebab hal tersebut lebih dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA: Ibnu Riza Pastikan Kualifikasi Timnas Esports SEA Games 2022 Tidak Ada Pemain Titipan!

Pemburu
Photo via: Pemburu

“Kalau menggunakan akun asli setidaknya pasti tidak semudah itu untuk berkata-kata sembarangan di internet,” tambah Pemburu.

Sebuah kritik dari Pemburu ini memang bisa menjadi salah satu solusi agar ekosistem esports terutama berawal dari komunitasnya di dunia maya dapat semakin berkembang positif.

BACA JUGA: Paraboy Ungkap Evaluasi Tim Menjelang Grand Final PMGC 2021

Dengan adanya perilaku komunitas esports yang positif secara langsung juga akan berdampak pada citra esports yang ada di masyarakat luas.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos