PUBG

Perasaan Genfos Setelah Resmi Gabung BTR RA

Bennartho DenysMonday, 4 July 2022
Logo article
Ads

Genfos menjelaskan perasaannya setelah resmi bergabung dengan skuad Bigetron (BTR) RA jelang menghadapi PMPL ID Fall 2022.

Sebelumnya diketahui, Genfos telah meninggalkan tim juara PMPL ID Spring 2022 yaitu ION Esports.

Bersama Misery, Genfos menjadi amunisi baru bagi tim yang diperkuat oleh Liquid dan kawan-kawan tersebut.

BACA JUGA: Bangpen & Sky Lengkapi Roster GD GIDS di PMPL ID Fall 2022

Genfos Siapkan Mental Baja Sebagai Pemain Baru BTR RA

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

Pada saat live streaming di channel YouTube pribadinya, mantan pemain Victim Sovers ini menjelaskan perasaannya setelah masuk BTR RA itu perlu mempersiapkan mental baja, karena ekspektasi dari fan dan pihak manajemen yang begitu tinggi.

“Gimana perasaaan masuk BTR RA? Iya, siap-siapkan mental aja sih. Mental baja wajib sih kalau masuk BTR RA emang wajib guys asli,” ucap Genfos.

Sebagai salah satu pemain yang sukses membawa medali emas SEA Games 2021 ke Indonesia, tidak membuat Genfos lengah untuk terus mengembangkan permainan apiknya bersama Red Aliens.

BACA JUGA: Tidak di BTR RA, uHigh Dirumorkan Masuk ke Tim Ini?

Genfos BTR RA
Photo via: Genfostar

Mengingat dirinya baru bergabung bersama skuad tersebut, maka Genfos sadar ia harus banyak beradaptasi dengan gaya permainan Red Aliens sekaligus tekanan yang besar dari para fan terhadap tim ini.

BACA JUGA: Bigetron RA Umumkan Roster 2022 PMPL ID Fall, Misery & Genfos Bergabung!

Semoga saja pemain ini bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk BTR RA di PMPL ID Fall 2022 nanti. Menurut kamu apakah BTR RA bisa juara bersama Genfos di tahun ini? Coba tulis prediksimu di kolom komentar!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos