PUBG

Perbandingan Kekuatan Ryzen & KF Menurut Liquid

Bennartho DenysSaturday, 14 May 2022
Logo article
Ads

Pada saat disuruh memilih antara Ryzen atau KF, Liquid memberikan jawaban yang menarik berdasarkan pengamatannya.

Walaupun Liquid belum pernah satu tim dengan seorang KF, namun dirinya melihat bahwa pemain EVOS Reborn itu memiliki kekuatan tempur yang tidak jauh berbeda dengan Ryzen.

Bahkan banyak pihak yang menilai punggawa EVOS Reborn tersebut berpotensi menjadi rival berbahaya bagi Ryzen.

BACA JUGA: Jangs Kesal Sebab Tidak Melakukan Hal Ini Selama Melatih BTR RA

Ryzen Lebih Unggul daripada KF Menurut Liquid

Ryzen KF Liquid
Photo via: Liquid Gaming

Ketika sedang live streaming di channel YouTube pribadinya, Liquid berpendapat bahwa Ryzen lebih unggul dari seorang KF apabila melihat berdasarkan pengalaman yang dimiliki.

“Kalau disuruh memilih antara KF atau Ryzen, tentunya aku pilih Ryzen ya. Walaupun sebenarnya KF juga jago guys. Soal aim power mungkin kalau turnamen itu sebenarnya tidak terlalu berpengaruh, jadi antara KF sama Ryzen juga tidak berbeda jauh.

Cuma berdasarkan dari pengalaman pasti Ryzen jauh lebih gila. Pasti pengalaman dia lebih banyak dan lebih paham. Mulai skema permainan seperti pengambilan keputusan itu semua dia (Ryzen) sudah lebih tahu. Apalagi kalau soal clutch gitu, Ryzen kan rajanya.” Tutur Liquid.

BACA JUGA: Liquid Ungkap Perbedaan Gameplay Ryzen & uHigh di BTR RA

KF Ryzen

Ryzen memang pada musim ini tidak tampil di PMPL ID Spring 2022, hanya saja bukan berarti punggawa BTR RA itu bisa dipandang sebelah mata.

Sebab bagaimanapun faktor pengalaman itu sangat penting bagi seorang pemain profesional, terutama jika berbicara untuk turnamen internasional.

BACA JUGA: El Dogee Bongkar Alasan BTR RA Gagal Lolos ke PMPL SEA Spring 2022

Sehingga tidak heran bagi Liquid untuk tetap memilih sosok Super Manggis daripada KF, karena pertimbangan banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh sang pemain.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos