PUBG

Penyebab Performa BTR RA Menurun Drastis Menurut Isfan

Bennartho DenysMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu penyebab utama performa Bigetron (BTR) RA mengalami penurunan secara drastis akhirnya diungkapkan oleh Isfan.

https://wp.revivaltv.id/rombak-roster-bigetron-ra-starlest/

Setelah gagal lolos menuju grand final PMGC 2021, Bigetron RA tentu saja memerlukan suatu evaluasi terkait penyebab mereka mengalami penurunan sejauh ini.

Padahal tim yang dihuni Ryzen dan kawan-kawan ini sebelumnya dikenal sangat tangguh serta memiliki mental juara karena mampu bangkit berkali-kali.

BACA JUGA: S1nyo Bocorkan Clue Pemain Baru EVOS Reborn

BTR RA Mengalami Burn Out Karena Padatnya Jadwal Menurut Isfan

BTR RA Isfan
Photo via: Nimo TV BTR Fantasea

Ketika live streaming di Nimo TV, Isfan mengakui bahwa penyebab utama timnya gagal pada musim ini karena faktor padatnya jadwal turnamen.

“Jadwal kita terlalu padat sehingga musim ini sudah hampir 3 kali turnamen kita selalu mendapatkan hasil kurang memuaskan, jadi kemungkinan besar pemain mengalami burn out,” jelas Isfan.

Selain itu menanggapi soal tim Bigetron RA sedang memerlukan tambahan pelatih atau analis, Isfan selaku manajer membantah hal tersebut.

BACA JUGA: Luxxy Jelaskan BTR RA Sering Lakukan Kesalahan Ini di PMGC 2021

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

“Kita enggak butuh tambahan pelatih, analis atau apapun karena sebenarnya permasalahan kita bukan itu, jadi aku berani konfirmasi soal ini,” tutur Isfan.

Apabila memang para pemain Red Aliens sedang mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal hal tersebut dapat dimaklumi.

BACA JUGA: BTR Ryzen Jawab Rumor Rehat di PMPL ID Season 5

Seperti yang diketahui bahwa para pemain Bigetron RA bahkan sudah banyak mengikuti turnamen hampir setiap bulannya selama satu tahun terakhir.

Praktis tidak ada jadwal istirahat sama sekali baik dari sisi pemain, pelatih, maupun analis yang terus-menerus bekerja untuk tim.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos