PUBG

Pesan AE Fepar dan Lynne Untuk Aditama Viper di GPSL Season 1

Fauzan Mochammad FidhiazSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

AE Fepar dan Lynne dari Alter Ego Dione memberikan sedikit tanggapan mengenai GPSL Season 1 dan juga pesan untuk tim Aditama Viper.

Hari kedua di minggu ketiga gelaran Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 ditutup dengan manis oleh para punggawa Alter Ego Dione. Untuk sementara, mereka berhasil menyalip Grimz Navin dan Aditama Viper serta mengamankan posisi klasemen paling pucuk.

Sampai hari kedua, Alter Ego Dione berhasil mengumpulkan total 411 poin yang terdiri dari 231 placement points dan 180 elimination points. Perolehan tersebut membuat Alter Ego Dione menjadi tim pertama yang menembus angka 400 poin di GPSL Sesaon 1.

Secara individu, salah satu player dari Alter Ego Dione juga masuk ke dalam jajaran terminator. Sampai saat ini, AE Fepar menjadi pemain yang paling banyak mengumpulkan eliminasi dengan total perolehan 54 eliminasi.

BACA JUGA: Belum Ada Rival, BNW Radiance Pasang Target di Group Stage GPSL Season 1

W3D2
Photo via: garuda.series.gpsl

Pesan Khusus AE Fepar dan Lynne Kepada Aditama Viper

Para penikmat scene kompetitif PUBG Mobile baru saja mendapat kabar baik dengan resminya grand final PMPL ID Fall 2022 diselenggarakan secara offline.

Dalam kesempatan interview di jeda pertandingan, Fepar dan Lynne mengungkapkan harapannya untuk membuat turnamen ladies juga diselenggarakan secara offline.

Ketika ditanya mengenai alasan dibalik keinginan mereka terhadap turnamen offline, Fepar dan Lynne menyebutkan dua alasan berbeda.

Lebih menantang sama kangen aja (dengan turnamen offline),” jawab keduanya.

BACA JUGA: Kembali ke Setelan Pabrik, Dewa United Mulai Raih Hasil yang Positif di PMPL ID Fall 2022

Dalam menghadapi turnamen offline, pada umumnya dibutuhkan mental yang lebih kuat daripada turnamen online. Fepar dan Lynne menegaskan kalau tim Alter Ego Dione memiliki mental yang sama-sama kuat baik di turnamen online maupun turnamen offline.

Dua-duanya (turnamen online dan offline) sama aja sih, liat nanti kita buktiin. Offline-in aja dulu” kata Fepar dan Lynne dengan bersemangat.

BACA JUGA: Jadi Meme PMPL, GPX Hans4you Sebut Menjadi Batang Kayu itu Lucu dan Seru!

Interview Fepar dan Lynne

Terakhir, Fepar menitipkan pesan untuk salah satu tim yang baru saja Alter Ego Dione salip posisinya, yaitu Aditama Viper.

“Jangan ngintilin kita terus, nanti di cut,” ucap Fepar.

BACA JUGA: Masih Kesulitan, El Dogee & Jelly Sampaikan Harapannya untuk RRQ RYU di PMPL ID Fall 2022

Pertarungan antara Alter Ego Dione dan Aditama Viper semakin memanas, menurut kalian tim manakah yang akan menutup liga di peringkat yang lebih baik?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos