PUBG

Apakah Pevita Pearce Sekedar Pemanis di Morph Team? Ini Jawabannya

Bennartho DenysSunday, 29 May 2022
Logo article
Ads

Banyak disebut hanya sebagai pemanis di tim, ternyata ini peran Pevita Pearce yang sesungguhnya di Morph Team.

Pihak Morph Team yang diwakili oleh Takanome & Benigno Mandela, menolak pernyataan yang menyebut Pevita Pearce hanya sosok pemanis di tim mereka.

Mereka menjelaskan bahwa bergabungnya Pevita Pearce ke dalam timnya, karena adanya banyak alasan dan pertimbangan sebelumnya dari kedua belah pihak.

BACA JUGA: Genfos Akui Kewalahan Hadapi Persiapan PMPL SEA Spring 2022

Pevita Pearce Punya Peran Signifikan di Morph Team

Pevita Pearce Morph
Photo via: Morph Team

BACA JUGA: Morph Team Jelaskan Alasan Pevita Pearce Bisa Masuk ke Roster PUBG Mobile

Takanome & Benigno dalam wawancara dengan RevivaLTV, menjawab bahwa alasan Pevita Pearce bergabung dengan tim ini yaitu karena adanya kesamaan visi & misi.

“Kalau kita berbicara tentang Pevita, kita juga perlu berbicara mengenai visi & misi dari Morph Team itu sendiri. Sudah selaras juga tidak dengan dia.

Pada saat itu kita awal berdiskusi, ternyata Pevita juga memiliki tujuan serta keinginan yang serupa,” jawab Nino kepada RevivaLTV.

Soal peran Pevita Pearce di tim ladies mereka kali ini, Takanome juga menambahkan bahwa semua itu juga sudah dipersiapkan dengan baik oleh sang pelatih.

BACA JUGA: AE Lynne Bocorkan Target Pribadinya di PMVB ID Season 1

PMVB ID Season 1
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

“Soal peran Pevita di Morph Team sebenarnya lebih ke kebutuhan tim dan keputusan dari pelatihnya. Jadi pasti dia punya peran penting bagi tim ini,” jelas Takanome.

Benigno kembali menegaskan bahwa Pevita Pearce tidak pantas disebut hanya sebagai pemanis, karena sebenarnya dia punya banyak kontribusi dalam tim tersebut.

BACA JUGA: Komentar Luxxy & Microboy Apabila Timnas SEA Games 2021 Diisi Pemain BTR RA Juara Dunia

“Dalam penentuan tim ini kalau kita berbicara tentang pemanis saja, sebetulnya tidak begitu. Sebab dalam berbagai kesempatan Pevita sendiri juga terlibat pemilihan hingga ikut berlatih bersama tim saat ini.” Pungkas Nino.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos