PUBG

Kurang Maksimal di Play-ins, BTR RA Pertama Kali Gagal Lolos PMPL SEA

Bennartho DenysMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

Setelah kurang maksimal bermain di PMPL SEA Championship Spring 2022 babak play-ins, Bigetron (BTR) RA untuk pertama kali harus gagal lolos menuju turnamen internasional.

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh 3 tim perwakilan Indonesia, pasalnya baik BTR RA, NFT Esports, maupun Voin Esports gagal finis di peringkat 3 besar.

Dengan demikian dari 3 tim tersebut, tidak ada satupun yang mampu menambah wakil Indonesia di ajang PMPL SEA Championship Spring 2022 nanti.

BACA JUGA: Liquid Bocorkan Alasan Boyka Hadir Kembali di GH BTR RA

Hasil Tidak Memuaskan di Play-ins,  BTR RA Gagal Lolos PMPL SEA

Hasil Tidak Memuaskan di Play-ins,  BTR RA Gagal Lolos PMPL SEA
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Seperti yang diketahui bahwa sudah ada 3 tim asal Indonesia, yaitu ION Esports, EVOS Reborn, dan RRQ Ryu yang akan berlaga di PMPL SEA Championship Spring 2022.

Sayangnya memang 3 tim Indonesia lainnya yaitu Bigetron RA, NFT Esports, dan Voin Esports gagal menyusul mereka dari babak play-ins.

Fakta ini juga sekaligus menegaskan bahwa untuk pertama kalinya, Bigetron RA harus absen dalam ajang turnamen internasional PUBG Mobile.

BACA JUGA: Pasta Akui Tidak ke Trigger Unggahan Zeys Tentang Masalah Caster

Sebelumnya semenjak PMPL SEA Season 1, tim yang dibela Zuxxy dan kawan-kawan itu selalu hadir dan bahkan mampu untuk selalu menempati peringkat atas di klasemen akhir.

Walaupun memang pada musim ini tidak akan ada tiket undangan langsung menuju PMGC 2022, akan tetapi tentunya ajang ini sangat penting untuk diikuti oleh tim sekelas Red Aliens.

BACA JUGA: Genfos Bagikan Cara ION Esports Atasi Konflik Dalam Tim PUBG Mobile

PMPL SEA Play-ins
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Berdasarkan hasil akhir babak play-ins kemarin, Bigetron RA hanya mampu mengumpulkan total 17 poin dari 5 ronde yang ada.

Sedangkan NFT Esports berada di posisi 9 dengan total 31 poin, diikuti oleh Voin Esports yang menempati posisi 11 dengan koleksi 27 poin.

Pada sisi lain, Hail Esports, TJB Esports, dan The Infinity berhasil mengamankan tiket menuju PMPL SEA Championship Spring 2022 melalui babak play-ins ini.

Hail Esports mampu mengoleksi total 67 poin di peringkat 1, lalu The Infinity sukses merebut posisi kedua dengan total 57 poin pada ronde terakhir.

TJB Esports sebagai pendatang baru juga berhasil meraih posisi 3 besar dengan total 55 poin, hanya terpaut 1 poin dari peringkat di bawahnya yaitu Eagle Esports dari Vietnam.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos