PUBG

Gagal di Play-ins PMPL SEA Spring 2022, Starlest Evaluasi BTR RA

Bennartho DenysTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Kegagalan di babak play-ins PMPL SEA Spring 2022 lalu, membuat Starlest langsung lakukan evaluasi khusus untuk Bigetron (BTR) RA.

CEO Bigetron Esports itu tidak ingin pasukan Red Aliens terus terpuruk saat ini, sehingga dirinya segera berpikir untuk mencari solusi supaya timnya dapat bangkit.

Setelah menganalisis berbagai penyebab kegagalan tim yang dibela Zuxxy dan kawan-kawan, Starlest menyebutkan ada beberapa hal penting yang perlu segera dilakukan termasuk mencari pelatih baru.

BACA JUGA: Liquid Bongkar Penyebab Bigetron RA Kurang Maksimal Belakangan Ini

Starlest Sedang Fokus Cari Pelatih Baru Bagi BTR RA

Bigetron RA

BACA JUGA: Master Ramen Kesal Bigetron RA Tidak Lolos PMPL SEA Spring 2022

Melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya, Starlest memastikan dirinya akan segera mencari sosok pelatih baru yang sesuai untuk tim Red Aliens dalam waktu dekat ini.

“Ya pasti bakal ada perubahan dari segi divisinya mulai manajemen, pelatih, staff hingga pemain saya prediksi akan ada sedikit pergantian. Sekarang paling penting untuk langkah pertama itu adalah cari pelatih yang tepat dulu.

Setelah dapat pelatih, baru bisa menentukan roster dan yang penting saya harapkan dari pelatih baru itu perlu tegas dalam mengambil keputusannya sesuai performa gitu. Jadi kalau pemain yang di bawah performa, ya tidak akan dimasukkan ke skuad inti atau bahkan tidak perlu dimasukan roster.

Pastinya yang bermain itu nanti harus bisa kasih hasil terbaik untuk BTR RA. Makanya, waktu sekarang itu yang paling penting dapat pelatih yang tepat dulu.” Tegas Starlest.

BACA JUGA: Kurang Maksimal di Play-ins, BTR RA Pertama Kali Gagal Lolos PMPL SEA

BTR RA
Photo via: Bigetron Esports

Dengan pernyataan tersebut, maka sudah jelas apabila ada kemungkinan bahwa roster Bigetron RA akan dilakukan sedikit perombakan.

Sebab bagaimanapun pelatih baru yang diharapkan harus mampu menilai tim lebih berdasarkan performa setiap pemain, sehingga sosok pelatih yang tegas sepertinya sangat dibutuhkan oleh Bigetron RA sekarang.

BACA JUGA: Liquid Bocorkan Alasan Boyka Hadir Kembali di GH BTR RA

Kalau menurut pandangan kamu kira-kira siapakah sosok pelatih yang cocok untuk Red Aliens? Segera tulis jawaban kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos