PUBG

Timnas PUBG Mobile Indonesia Sukses Rebut Medali Emas di SEA Games 2021 Tanpa WWCD

Bennartho DenysSunday, 22 May 2022
Logo article
Ads

Laga pamungkas PUBG Mobile kategori tim SEA Games 2021 day 3 baru saja berakhir dengan sangat seru, dan tim Indonesia 2 mendapatkan emas.

Kemenangan akhirnya dapat diraih oleh tim Indonesia 2, setelah melalui setiap ronde yang sangat menegangkan.

Menariknya mereka tidak mendapatkan satupun WWCD, untuk bisa membawa pulang medali emas bagi Indonesia.

BACA JUGA: Klasemen PUBG Mobile Kategori Tim SEA Games 2021 Final Day 2: Indonesia Bangkit

Klasemen PUBG Mobile Kategori Tim Final Day 3

PUBG Mobile Medali Emas

Peta Erangel pertama langsung diamankan oleh tim Filipina 1 dengan WWCD total 20 poin. Walaupun demikian tim Indonesia 2 sanggup melampaui perolehan mereka dengan koleksi 21 poin.

Giliran tim Malaysia 2 yang sukses menaklukkan ronde kedua di Miramar dengan WWCD total 29 poin. Hasil ini membuat peluang mereka juga terbuka lebar untuk meraih posisi 3 besar.

Tim Myanmar 2 secara meyakinkan berhasil mendapatkan WWCD total 22 poin di ronde ketiga. Walaupun menjadi pemenang di Erangel kali ini, namun secara poin mereka masih kalah dari Tim Indonesia 2 yang mengoleksi 23 poin.

Memasuki peta Sanhok di ronde keempat, tim Malaysia 1 sanggup merebut WWCD total 27 poin. Dengan kemenangan itu, tentu saja mereka masih menjaga asa untuk meraih medali di ajang kali ini.

Benar saja, Tim Malaysia 1 mampu menutup laga pamungkas dengan WWCD total 26 poin di Miramar, sekaligus memastikan mereka meraih medali perunggu untuk negaranya dengan perolehan 148 poin.

BACA JUGA: Klasemen PUBG Mobile Kategori Tim SEA Games 2021 Final Day 1: Indonesia Belum Panas

Timnas PUBG Mobile Indonesia 2 Raih Medali Emas SEA Games 2021

SEA Games 2021 PUBG
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Dengan hasil ini maka tim Indonesia 2 berhak atas medali emas dengan total 163 poin. Sedangkan medali perak didapatkan oleh Vietnam 1 dengan koleksi 156 poin.

Posisi tim Indonesia 1 sangat disayangkan harus turun ke nomor 6 dengan total 133 poin. Namun tentu saja hasil ini sudah sangat memuaskan bagi rakyat Indonesia karena mereka sudah berjuang maksimal.

BACA JUGA: Pesan Pasta Kepada Para Pendukung Indonesia di SEA Games 2021

Selamat untuk Timnas PUBG Mobile Indonesia. Semoga kalian bisa terus membawa harum nama Indonesia di kancah internasional berikutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos