PUBG

PUBG MOBILE Jawara Community Kembali Menggelar Jawara Cup Season 3

Pavel TanujayaFriday, 27 May 2022
Logo article
Ads

JAKARTA, 27 Mei 2022 - PUBG MOBILE Jawara Cup Season 3 resmi kembali diumumkan dan hadir untuk para pemain PUBG MOBILE Indonesia demi mengembangkan komunitas esports mereka.

Komunitas PUBG MOBILE di Indonesia kini bisa kembali membuktikan kehebatan mereka dalam turnamen Jawara Cup Season 3 dan membawa pulang hadiah-hadiah fantastis.

BACA JUGA: Ryzen Ceritakan Apa yang Membuatnya Menangis di Venue Saat SEA Games 2021

Jawara Cup Season 3 Hadir Dengan Total Prize Pool Hingga 67 Juta Rupiah

Seperti pada musim sebelumnya, Jawara Cup menjadi wadah turnamen terbesar untuk para pemain dari kalangan komunitas PUBG MOBILE, dengan harapan bisa mempertemukan pemain PUBG MOBILE dan mengembangkan komunitas menjadi lebih besar lagi.

Serta menjadi turnamen terbesar untuk kalangan komunitas di Indonesia yang diselenggarakan oleh PUBG MOBILE Jawara Community

Dalam musim ketiga, turnamen terbesar dalam kategori komunitas PUBG MOBILE ini  menyediakan total prize pool sebesar 67 juta rupiah — dengan rincian 50 juta rupiah berupa hadiah tunai sementara 17 juta rupiah berupa UC.

BACA JUGA: Sampai Gemetaran, Luxxy Ungkap Kondisi INA 2 Sebelum Juara SEA Games 2021

Memperkenalkan Kategori Baru untuk Ladies Player

Jawara Cup Season 3 telah membuka pendaftaran mulai dari 26 Mei - 15 Juni 2022 dan akan diselenggarakan di 400 kabupaten, provinsi, dan juga kota se-Indonesia.  Turnamen ini pun akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu Ladies, Team, dan Solo.

Kategori ladies sendiri merupakan kategori baru yang muncul di musim ketiga ini. Melihat Jawara Cup adalah kompetisi komunitas resmi terbesar, maka dari itu pemain perempuan pun bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka di sana.

Turnamen ini juga bisa menjadi modal awal untuk ladies players mempersiapkan diri dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya agar bisa berpartisipasi di turnamen profesional ladies yaitu PUBG MOBILE VALKYRIE BATTLEGROUND season selanjutnya.

BACA JUGA: PUBG Mobile Morph Team Ladies Comeback, Pevita Pearce Hadir Sebagai Kejutan!

Jawara Cup Season 3

Format yang diterapkan pada turnamen PUBG MOBILE Jawara Cup terdiri dari 2 babak, yaitu 3 hari untuk babak kualifikasi pada 17-20 Juni 2022 dan 1 hari lainnya untuk babak grand final di 25-26 Juni 2022. Masing-masing kategori akan memakan 1 hari kualifikasi.

Untuk berpartisipasi, kalian bisa mendaftarkan diri dan tim kalian pada website resmi PUBG MOBILE Jawara Community di www.pmjc.id, kemudian melengkapi informasi tim dan dokumen yang diperlukan. Detail cara pendaftaran dan persyaratan Jawara Cup Season 3 adalah sebagai berikut:

  1. Tidak diperbolehkan untuk pro team mendaftar di PUBG MOBILE Jawara Cup hanya untuk team komunitas saja.
  2. Identitas yang membuktikan bahwa berada di satu wilayah yang sama (KTP, SIM, Kartu Pelajar)
  3. Di dalam satu (1) tim terdapat minimal 2 player memiliki identitas sesuai dengan daerah / wilayah terdaftar.
  4. Pastikan nomor HP dan email player masing-masing aktif agar bisa di hubungi oleh team PUBG MOBILE Jawara Cup.

Tidak hanya membuat turnamen untuk komunitas, Jawara juga memberikan wadah untuk para pemain PUBG MOBILE bergabung dalam komunitas-komunitas yang tersebar di seluruh provinsi Indonesia. 

BACA JUGA: Penilaian Zuxxy Terhadap Tim INA 1 di SEA Games 2021

Setiap komunitas yang tergabung di dalam PMJC akan mendapatkan banyak benefit seperti UC untuk ketua dan juga para anggota, merchandise resmi PUBG MOBILE, dan juga yang paling penting yaitu komunitas tersebut akan dibantu secara langsung untuk bisa berkembang.

Maka dari itu, bagi kalian semua yang merasa sangat aktif dalam gim PUBG MOBILE, ingin mencari teman mabar, ataupun berbagi pengetahuan kalian mengenai gim ini, bisa banget bergabung dengan Jawara Community ini lho!

Ayo daftarkan diri atau komunitas kalian di PUBG MOBILE Jawara Community di daerahmu melalui tautan https://pmjc.id/community.

Ikuti informasinya di @revivaltournament, dan pastinya linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos